Kata Kata Bijak Terbaik Tahun Ini

Siapa yang tidak mengetahui kata kata bijak, kata-kata yang bisa membuat diri kita tambah semangat dan juga bisa untuk memotivasi diri maupun orang lain agar lebih baik dari sebelumnya. Kata kata bijak ini sering kali muncul atau tercipta dari beberapa pemikiran orang-orang yang dengan sendirinya muncul. Kata kata bijak ini juga bisa muncul karena pengalaman dari seseorang baik itu pengalaman baik maupun sebaliknya.

Kata kata bijak ini mampu memberikan nasehat yang sangat berarti, semakin banyak kita mengerti kata kata bijak tentunya hal-hal positif akan anda rasakan. Kata bijak banyak mengandung makna tentunya. Banyak makna yang baik dan indah terkandung di dalam kata kata bijak ini. Bagi kalian yang sedang merasakan kesedihan maupun saat ini sedang merasakan kegelisahaan maupun putus asa karena suatu hal, anda bisa membaca kata kata bijak dan memahaminya. Memahami kata kata bijak ini bisa membuat kalian semua tenang dan merasakan makna kehidupan yang sebenarnya.

Kata-Kata-Bijak

Banyak orang yang juga mengira bahwa kata kata bijak ini hanyalah dirangkai dan dibuat semabarangan, namun sebenarnya tidak. Kata bijak ini muncul dari pemikiran dan suasana hati yang saat itu sedang senang, sedih maupun gundah. Kata kata bijak ini bermunculan bukan dikarenakan untuk curhat atau hal lain dari seseorang, namun kata kata bijak ini muncul untuk selalu memotivasi semua orang agar bisa menjalani kehidupan ini dengan baik dan benar. Berikut ini beberapa kata kata bijak yang mengandung banyak makna penting di dalamnya.

Kumpulan Kata Kata Bijak

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik. 
Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan enjoy. 
Kebahagiaan adalah kegembiraan dalam kedamaian yang penuh kesyukuran. 
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja. 
Tawakkal mengiringi upaya. Doa menyertai usaha. 
Jika anda ingin sukses, berpikirlah seperti orang-orang sukses, jika anda ingin bahagia berpikirlah seperti orang bahagia. 
Kenyataan adalah persepsi anda. Jika anda ingin mengubah kenyataan hidup anda, mulailah dengan mengubah persepsi anda. 
Terkadang, orang yg paling kamu inginkan adalah orang yg membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya. 
Masa lalu adalah mimpi, masa depan adalah proyeksi. 
Hidupmu saat ini yang diwarnai cinta mendalam pada Allah membuat masa lalu menjadi mimpi yang indah dan masa depan yang penuh harapan. 
Jangan percaya kepada orang apabila ia yang masih kekurangan, tapi menjanjikan kekayaan. 
Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka. 
Abadikan kebaikanmu dengan melupakannya. 
Wajah terindahmu ialah saat engkau tersenyum. Dan senyum terindahmu ialah yang terpantul dari hatimu yang damai dan tulus. 
Satu pekerjaan yang selesai, lebih baik daripada seribu pekerjaan impian yang tak pernah selesai. 
Ada pertanyaan yang ‘tidak bertanya' maka ada jawaban yang ‘tidak menjawab'. Begitu. 
Jika dia mencintaimu, dia akan tersiksa dalam keadaan dimana engkau tak dekat dengannya
Setiap orang diduni ini tentunya memiliki berbagai macam sifat dan juga ingin memiliki kehidupan yang selalu bahagia dan baik. Semua yang diinginkan tersebut memang tidak bisa didapat ibarat membalikan telapak tangan, namun bisa didapat dengan kerja keras dan berdoa sungguh-sungguh. kata kata bijak ini mungkin tidak ada artinya bagi anda, namun saat anda mengalami suatu hal pasti Kata kata bijak akan muncul dari diri anda.

Kata kata bijak juga bisa mengantarkan kehidupan anda menjadi lebih baik karena dengan adanya kata kata bijak ini anda bisa belajar dari kisah-kisah orang lain baik itu kisah sedih maupun kisah bahagia. Dengan begitu anda bisa mempelajari dan menerapkan hal-hal positif yang banyak terkandung di dalam kata kata bijak dalam kehidupan anda.

Semoga beberapa kata kata bijak diatas dapat bermanfaat bagi anda semua, dan tentunya bisa menambah motivasi untuk kehidupan anda. Jangan pernah putus aasa maupun menyerah di dalam menghadapi kehidupan ini. Jangan pernah merasa paling rugi dalam menjalani hidup ini karena banyak kehidupan yang jauh di bawah anda akan tetapi meraka selalu bersyukur.

Kata Kata Bijak Terbaik Tahun Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri