Kata Kata Mutiara Pilihan

Siapa yang tidak mengetahui bahwa dengan kata-kata anda bisa mendapatkan berbagai hal indah didalam kehidupan. Kata-kata yang indah tentunya juga tercermin dari lisan yang baik dan selalu terjaga. Seperti kata pepatah, lisan yang baik merupakan cerminan dari orang yang mengucapkannya. Dilihat dari kehidupan nyata, perkataan seseorang memang sangat mencerminkan kepribadian dan kebiasaannya. 

Kata kata mutiara juga bisa anda gunakan sebagai pembelajaran serta motivasi terhadap diri pribadi. Dari kata-kata, kita bisa mengetahui bagaimana karakter seseorang tersebut. Maka untuk itu dan supaya anda selalu dipandang baik selalu menjaga lisan anda dan bertuturkatalah yang baik, santun dan juga enak untuk didengar oleh orang lain.

Kata-Kata-Mutiara

Dengan membaca maupun mendengar akan kata kata mutiara bisa menjadikan suatu nilai posotif untuk diri kita sendiri terutama untuk memotivasi agar lebih baik dan bermanfaat bagi siapa saja. Berikut ini ada beberapa kumpulan kata-kata mutiara yang memiliki nada serta makna yang sangat menyentuh sekali, akata-kata yang indah ini ternagkai hingga menyusun sebuah kata-kata yang sangat berarti. Inilah beberapa kata-kata yang bisa membuat anda memahami sebuah makna :

Kumpulan Kata Kata Mutiara

Kebohongan menyelamatkanmu sementara, tapi menghancurkanmu selamanya. 
Sekali berbohong terhadap seseorang, selamanya dia tidak mempercayaimu. 
Aku telah melihat yang terbaik darimu, dan yang terburuk darimu, aku memilih keduanya. 
Hidup memang tak selalu seperti yang anda mau, hal buruk dan baik selalu terjadi, namun semua itu telah diatur oleh tuhan dengan akhir yang indah. 
Menjadi manusia yang terbaik adalah orang yang memberikan manfaat bagi orang lain. 
Orang bilang ada kekuatan-kekuatan dahsyat yang tak terduga yang bisa timbul pada samudera, pada gunung berapi dan pada pribadi yang tahu benar akan tujuan hidupnya. 
Suatu saat, mencintai adalah memutar hari tanpa seseorang yang kau cintai. Sebab, dengan atau tanpa seseorang yang kamu kasihi, hidup harus tetap dijalani. 
Menjadi lilin berarti memberikan cahaya bagi orang lain dan membiarkan diri kita sendiri terbakar. 
Tak ada surga ataupun neraka, apapun yg dilakukan manusia saat dia hidup, itu juga yg akan di alaminya saat dia mati. 
Berhati-hatilah terhadap semua yg kamu lakukan, karena tuhan selalu memperhatikan setiap pergerakanmu. 
Kebahagiaan itu sangat mudah di dapat karena karena ia sangat sederhana. 
Manusia ingin percaya bahwa mereka hidup dan bertindak berdasarkan kemauan mereka sendiri, namun pada kenyataannya mereka hanya dipaksa oleh keadaan. 
Dalam pergaulan manusia, hanya sedikit orang yg benar-benar percaya satu sama lain. 
Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri. 
Belajar untuk menghargai hidupmu, karena suatu hari nanti itu bisa direnggut darimu kapan saja.

Kata-kata mutiara yang indah dan enak untuk didengarkan maupun di resapi maknanya. Kata kata mutiara yang indah ini tentunya akan banyak memberikan motivasi dalam hidup anda serta berbagai pelajaran tentang kehidupan, moral dan juga tutur kata. 

Semoga dengan anda membaca kata-kata mutiara diatas, anda dapat termotivasi maupun berkembang menjadi pribadi yang baik, santu dan juga bertutur kata bagus sehingga banyak disukai oleh orang disekitar anda. 

Kata Kata Mutiara Pilihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri