Kata Motivasi Hidup dan Semangat

Kata motivasi adalah suatu kumpulan kata-kata yang memiliki banyak sekali makna maupun arti penting dalam menjalani suatu kehidupan. Kata motivasi hidup ini bukan hanya sekedar karangan kata-kata saja melainkan banyak pesan moral untuk menyemangati dan memotivasi untuk terus belajar dari berbagai kesalahan di kehidupan ini. Kehidupan memang tidak bisa dipisahkan dari pilihan yaitu pilihan salah maupun benar. Namun jika anda mengetahui kesalahan dan resiko yang akan dihadapi pastinya anda akan memilih jalan kehidupan yang baik dan benar. Kehidupan ini adalah kehidupan antar orang lain yang memiliki sikap social membantu sama dengan lainnya dan saling ketrgantungan. Kita tidak akan pernah bisa hidup sendiri tanpa membutuhkan bantuan orang lain.

Kata-Motivasi-Hidup

Motivasi juga bisa membuat seseorang menjadi tenang dan terpacu untuk menjadi lebih baik. Kata motivasi hidup sangat bermanfaat ketika anda sedang terpuruk karena di dalam kata motivasi hidup banyak sekali penyemangat agar anda bangkit. Dengan kehiduapan yang baik dan layak pastinya setiap individu akan merasa pusa dan bangga, namun kembali lagi ke pribadi diri sendiri walaupun sudah sering kali mengikuti acara seminar motivasi maupun diberi motivasi oleh orang hebat jika keinginan tersebut tidak berasal dari diri sendiri maka hasilnya sama saja kosong.

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata motivasi hidup yang akan banyak memberikan nilai dan makna positif untuk kehidupan anda ataupun siapa saja yang membaca maupun mendengarnya.

Kumpulan Kata Motivasi Hidup

Sifat orang yang berlilmu tinggi adalah merendahkan hari kepada manusia dan takut kepada Tuhan. 
Jangan mendahulukan kesenangan sejenak yang tidak menjadikanmu mampu, dan janganlah menunda yang penting. 
Saat ini mungkin anda mencintai seseorang yang salah, tetapi kesalahan yang ada membantumu menemukan orang yang tepat! 
Memang di dalam kehidupan ini tidak ada yang pasti. Tetapi kita harus berani memastikan apa-apa yang ingin kita raih. 
Dalam perkataan, tidak mengapa anda merendahkan diri, tetapi dalam aktivitas tunjukkan kemampuan Anda. 
Pusatkan lebih banyak perhatian Anda pada keinginan dan bukan pada sebuah keraguan yang tak penting, maka mimpi Anda akan mencari jalannya sendiri. 
Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah. 
Jika dinasihati untuk merencanakan kehidupan jangka panjang, dia bilang besok juga bisa mati. 
Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya. 
Belajar itu memang melelahkan namun lebih lelah nanti jikalau kamu saat ini Tidak Belajar. 
Ketika kita belajar memberi, kita belajar ketulusan dan ketika kita gagal kita belajar kesabaran. 
Jangan hanya melihat wajahnya, karena itu bisa menipu. Jangan hanya melihat hartanya, karena itu bisa habis. 
Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan. Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan. 
Sekadar berani action tanpa mengerti tujuan yang akan diraih hanya buang waktu & tenaga. Think! Pikirkan target yang pantas Anda raih! 
Ada 3 tahapan penting untuk mencapai kesuksesan, memiliki tujuan yang jelas, menggunakan cara yang baik, mempunyai semangat juang yang tinggi.

Memang benar, kehidupan di dunia ini hanyalah sementara tapi tidak ada salahnya jika kehidupan sementara ini kita jalani dengan sungguh-sungguh dan benar. Kata motivasi hidup ini dibuat oleh orang-orang bijak yang sudah mengalami dan merasakan pahit manisnya dunia kehidupan ini. Sekali lagi, jika anda ingin merubah nasib hidup menjadi lebih baik maka niatkan semuanya dari dalam diri anda sendiri dengan penuh keyakinan dan pastinya tekad yang kuat.

Itulah tadi beberapa kumpulan kata motivasi hidup yang dapat memberikan banyak motivasi maupun penyemangat dalam menjalani kehidupan. Semoga kata motivasi hidup bisa bermanfaat untuk anda sendiri maupun bagi siapa saja yang mendengarkan maupun membacanya.

Kata Motivasi Hidup dan Semangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri