Kata Kata Ucapan Puasa Ramadhan

Bulan ramadhan merupakan salah satu bulan suci yang selalu ditunggu - tunggu oleh umat islam. Mengapa demikian? Karena di bulan suci ramadhan ini seluruh umat islam baik kaya ataupun miskin diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa wajib yang dilakukan setiap setahun sekali (bagi yang mampu). Di bulan yang penuh ampunan dan penghapusan dosa ini, marilah kita sebagai umat islam yang beriman kepada Allah SWT menjadikan diri kita lebih baik dari hari yang lalu, salah satunya dengan mengucapkan lisan yang baik dan juga memperbaiki tingkah laku kita.

Kata-Kata-Ucapan-Puasa-Ramadhan

Setiap kata yang muncul dari mulut kita merupakan cermin dari kepribadian yang tidak dapat dipungkiri lagi. Oleh karena itu, sebagai umat islam yang beriman dan bertakwa sebaiknya kita selalu mengucapkan kata - kata yang baik agar diri kita bisa menjadi lebih baik. Beberapa kata kata ucapan puasa ramadhan dapat kita berikan kepada keluarga, saudara ataupun teman terdekat kita agar di bulan suci ramadhan ini semua umat islam merasa lebih dekat dengan Allah SWT.

Nah, berikut ini ada beberapa kata kata ucapan puasa ramadhan yang bisa anda simak dan diberikan kepada keluarga, saudara ataupun teman terdekat anda.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Puasa Ramadhan

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan. 
Ahlan wa Sahlan ya Ramadhan. Selamat datang wahai bulan Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin. 
Tiada kemenangan tanpa zikrullah tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama marhaban ya ramadhan. 
Gersang bumi tanpa hujan. Gersang akal tanpa ilmu. Gersang hati tanpa iman. Gersang jiwa tanpa amal. Marhaban ya ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin. 
Anak melayu mengail ikan. Perahu berlabuh ditengah lautan. Sambil menunggu datangnya ramadhan. Jari disusun mohon ampunan. Selamat menunaikan ibadah puasa. 
Marhaban ya Ramadhan.. Bulan suci ramadhan sudah di depan mata. Sebentar lagi kita bertemu dengan bulan suci Ramadhan yang penuh kemulyaan. Ku persiapkan hati untuk bulan yang Engkau Agungkan ini Ya Allah. 
Sunyi tak berarti hilang Diam tak berarti lupa Jauh tak berarti putus Retak tak berarti pecah. 
Dalam kesakitan teruji kesabaran Dalam perjuangan teruji keikhlasan Dalam ukhuwah teruji ketulusan Dalam tawakkal teruji keyakinan Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan Selamat menunaikan ibadah Ramadhan. 
Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menyambut bulan yang suci. 
Jika langkahku membekas lara, Kataku merangkai dusta Lakuku menoreh luka Dari jeritan lubuk bathinku Dengan ketulusan hatiku Komohonkan maaf lahir batin

Beberapa kata kata ucapan puasa ramadhan di atas di dapatkan dari beberapa sumber yang memang khusus memuat kata kata ucapan puasa di bulan suci ramadhan penuh berkah ini. Semoga kata - kata yang tercantum di atas dapat menjadikan diri kita lebih dekat dengan keluarga, saudara ataupun terdekat kita dan terlebih lagi kepada Allah SWT.

Kita sebagai umat islam memang diwajibkan untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama umat manusia, untuk itu kata kata ucapan puasa ramadhan di atas dapat berguna untuk mempererat tali silaturahmi yang mungkin sudah lama tidak pernah berkomunikasi karena terkendala tempat dan waktu.

Sampai disini dulu artikel mengenai kata kata ucapan puasa ramadhan  pada kesempatan kali ini, selamat berpuasa dan tetap semangat menjalankan aktifitas sehari - hari. Share artikel ini kepada teman - temanmu dan dapatkan kebaikan dengan tetap menjaga tali silaturahmi kalian. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Kata Kata Ucapan Puasa Ramadhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri