Kata Kata Lebaran Terbaru

Hari lebaran merupakan hari dimana setiap umat islam saling bermaaf - maafan tentang semua kesalahan yang pernah dilakukannya selama ini baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Setiap umat islam saling mengucapkan kata kata lebaran baik yang diucapkan secara langsung ataupun dikirimkan melalui SMS, BBM, atau Messenger lainnya. Beberapa juga ada yang menguploadnya melalui social media Facebook, Twitter, Instagram, Path dan masih banyak social media lainnya.

Kata-Lebaran

Setelah melaksanakan puasa di bulan ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan selama sebulan penuh, tibalah saatnya bagi umat islam untuk mengucapkan kata lebaran kepada sesamanya. Bukan hanya sesama umat beragama islam, namun kita juga bisa mengucapkan kepada orang yang tidak beragama islam juga (non muslim) karena pada dasarnya manusia selalu memiliki kesalahan sekecil apapun itu.

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini akan disajikan beberapa kumpulan kata kata lebaran terbaru tahun ini yang bisa anda simak. Langsung saja cek di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Lebaran

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya perilaku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tidak ingin mengalah. Minta maaf lahir serta batin. 
Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring beduk yg menggema dan seruan takbir yg berkumandang, tiada pemberian terindah dan perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1436 H bagi yang merayakannya. Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin. 
Sepuluh jari kutangkupkan. Maaf lahir bathin kupohonkan. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin. 
Tidak ada yang seindah saat hati tersucikan. Bersih tanpa ada noda kebencian yang terbasuh oleh ramadhan serta kemurnian hati untuk sama-sama memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Minal aidzin wal fa idzin. Minta maaf lahir batin. 
Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H. 
Kasih marilah kita salaman serta berpelukan. Supaya prima cerita kasih kita di hari lebaran. Minal aidzin wal fa idzin. Minta maaf lahir serta batin. Selamat hari raya idul fitri 1434 H. 
Berbuat khilaf yaitu karakter. Menghendaki maaf yaitu kewajiban. Serta kembalinya fitrah yaitu tujuan. Mohon maaf lahir serta bathin. 
Janganlah terputus bersilahturahmi lantaran sepatah kata yang terucap tanpa ada berniat atau perbuatan yg tidak terencana. Minta maaf atas semua kekeliruan, minal aidzin wal fa idzin, selamat Hari Raya Idul Fitri. 
Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin. 
Walau Hati 'gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa.

Di atas merupakan kumpulan kata kata lebaran yang bisa anda simak dan diberikan kepada saudara, teman dan juga keluarga untuk saling bermaaf - maafan di hari raya lebaran yang suci. Semoga semua amal ibadah yang kita lakukan selama bulan suci ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT.

Sampai disini dulu artikel kali ini, semoga kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik di setiap harinya. Bukan hanya di hari lebaran, namun tetap menjaga perilaku dan tutur kata agar kelak tidak menyakiti orang di sekitar kita. Bagikan jika artikel ini merasa bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kata Kata Lebaran Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri