Kata Kata Indah

Semua orang memang tidak selalu sama sehingga tidak semua orang bisa mengungkapkan apa yang ia rasakan. Terdapat beberapa orang yang memang bisa secara langsung mengungkapkan perasaannya. Namun sebagian orang justru bingung untuk mengungkapkan apa yang ia rasakan. Mereka terkadang tidak mengetahui harus berkata apa. Sehingga banyak orang yang mencari referensi tentang kata-kata indah untuk mengungkapkan perasaan mereka. Kata-kata yang indah tersebut mereka pergunakan untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan terhadap sesuatu atau seseorang.

kata-kata indah

Bisa saja rasa suka mereka terhadap alam yang mereka tuangkan ke dalam tulisan-tulisan yang indah dan puitis. Atau kecintaan mereka terhadap Tuhan yang Maha Esa juga mereka tuangkan ke dalam kata-kata yang indah. Atau bahkan kecintaan mereka terhadap orang lain semisal pasangan, orang tua, anak atau sahabat. Kata-kata indah tersebut dirangkai dengan tujuan untuk sebagai ungkapan kata hati dan perasaan mereka. Atau bisa juga untuk membuat orang lain terkesan.

Kumpulan Kata-Kata Indah

Dan jika anda salah satu dari mereka yang tidak bisa mengungkapkan perasaan atau kekaguman mereka kepada orang yang mereka kasihi atau yang mereka cintai maka anda bisa mengambil salah satu dari kata-kata indah berikut ini untuk membantu anda.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Luka cinta itu hanya dapat diobati oleh yang menciptakan luka itu.
Apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan! ikhlaskan!
Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya.
Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan kesempatan untuk melakukan hal yang ingin kamu inginkan.
Wanita dan laki-laki diciptakan untu salaing mencintai dan saling melengkapi. Hanya dengan mencintai satu sama lain maka apapun yang ingin diwujudkannya akan mudah diraihnya.
Yang dipilih kecantikan hati, bukan kecantikan fisik. Inner beauty yang justru bakal menjanjikan cinta abadi, sedangkan fisik yang bersifat fana dan akan binasa.
Keindahan cinta bukan pada tatapan mata tapi pada pandangan hati karena mata bisa memberikan tipu daya sedangkan hati tidak.

Kesimpulan Kata-Kata Indah

Kata-kata indah di atas tadi sangat menyentuh bukan? bahkan jika diresapi bisa membuat mata kita berair alias mengeluarkan air mata, entah karena bahagia, terharu, sedih dan sebagainya. Karena itulah hal tersebut juga membuktikan jika kata-kata nan indah memang bisa menjadi alternatif alat untuk mengungkapkan apa yang kita rasakan. Dari mulai sedih, galau, bahagia, terharu dan sebagainya. Tergantung mana yang akan anda gunakan sesuai dengan perasaan yang sedang anda rasakan.

Dan sebagai tips saja jika anda ingin memilih kata-kata indah tersebut anda harus mengetahui dengan dalam makna yang terkandung pada tiap kalimat masing-masing. Karena akan sangat mengecewakan jika ternyata anda telah menggunakan kata tersebut namun ternyata anda tidak mengetahui makna dan arti mendalam dari kata-kata indah yang anda gunakan tersebut.

Kata Kata Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erwin