Kata-Kata Mutiara Naruto

Anda pasti sudah tidak asing dengan naruto. Naruto adalah karakter anime dari jepang yang bersama teman-temanya untuk memberantas sebuah kejahatan. Karakter anime yang identik dengan ikat kepala dan baju berwarna orange ini, terkadang selalu mengucapkan kata-kata mutiara yang sangat bijak. Kata-kata ini sering digunakan sebagai meme atau display picture oleh sebagian orang. Banyak orang yang suka dengan kata-kata tersebut. Mudah untuk di pahami tetapi mengandung makna yang sangat dalam.

kata-kata mutiara naruto

Dalam setiap alur cerita naruto memang selalu disisipkan kata-kata bijak yang penuh makna. Tak hanya naruto saja yang mengucapkan kata-kata mutiara naruto. Terkadang setiap karakter di anime naruto ini selalu mempunyai kata bijak khas. Dari setiap sekuel naruto pasti ada satu kata yang benar-benar membuat para penontonnya terngiang-ngiang. Mungkin penulisnya sengaja melakukan hal tersebut. Supaya para penonton tak hanya melihat animenya saja tetapi mendapatkan sebuah hikmah yang bisa dia ambil.


Kata-Kata Bijak Dalam Film Naruto

Anda pasti penasaran dengan kata-kata mutiara naruto yang akan saya berikan. Berikut ini beberapa contoh kata mutiara naruto yang paling popular dari setiap serinya.
Ada Orang Yang Jauh Lebih kuat yang pernah mengalahkanku! dia orang yang tak pernah putus asa!
Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian.
Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha!
Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka.
Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!
Aku akan membuktikan pada dunia bahwa pahlawan itu benar-benar ada!
Kalau itu artinya cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan.
Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku.
Sebenarnya masih banyak sekali kata-kata bijak yang bisa kita ambil. Hampir setiap percakapan karakter di naruto selalu mengandung kata yang penuh makna. Tak hanya di filmnya saja, tetapi di komik naruto juga banyak kata-kata mutiara naruto yang penuh makna. Semua kata yang saya berikan diambil dari berbagai sumber. Ada yang dari komik naruto, film naruto, serial naruto dan juga fanpage naruto. Semua kata tersebut bisa anda jadikan sebagai motivasi hidup untuk lebih semangat. Bisa juga dijadikan kata-kata untuk mengirim pesan ke orang lain dan update di social media.

Apakah anda suka dengan kata yang saya sebutkan diatas. Anda bisa memberikannya buat teman-teman anda atau buat anda sendiri. Semoga semua kata-kata mutiara naruto diatas bisa membuat anda lebih baik dan bijak dalam menjalani hidup yang keras ini.

Kata-Kata Mutiara Naruto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erwin