Kata Kata Mutiara Ulang Tahun

Hari ulang tahun merupakan hari yang sangat spesial bagi seseorang yang menandakan bertambahnya usia dan menjadi momen bertambahnya tingkat kedewasaan seseorang. Sehingga setiap orang tentu mengharapkan hal yang istimewa di momen ulang tahunnya. Meskipun tidak semua orang merayakan ulang tahun secara meriah namun memberikan kata kata mutiara ulang tahun tentu akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang sedang berulang tahun. Meskipun hanya sebuah kata-kata namun apabila diungkapkan dari hati yang terdalam tentulah semakin bermakna.

kata-kata mutiara ulang tahun

Kata-kata ucapan ulang tahun sejatinya berisi untaian doa, harapan yang dirangkum dalam untaian kata yang indah dan membuat siapapun yang menerimanya akan merasa lebih tersentuh. Moment ulang tahun ini merupakan salah satu momen yang sangat tepat untuk menyelipkan doa, harapan dan ungkapan isi hati, jadi jika pacar anda, sahabat atau keluarga terdekat ada yang ulang tahun, akan sangat bijak jika anda memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan memberikan ucapan yang indah dan syarat akan makna selain memberikan kado spesial.

Kumpulan kata kata mutiara ulang tahun Terbaik

Kata kata mutiara ulang tahun merupakan untaian tulus dari dalam hati yang dapat anda buat sendiri agar lebih spesial, namun jika merasa kesulitan, berikut kami bagikan beberapa kata mutiara terbaik di momen ulang tahun yang dapat anda berikan untuk orang terdekat anda.
Selamat ulang tahun kawan. Aku akan selalu berdoa semoga hari-harimu di masa mendatang akan selalu membawa harapan baru untukmu. Mungkin kau akan menemukan rintangan dalam hidupmu, namun jadikanlah rintangan itu seperti kerikil kecil dalam perjalanan hidupmu. Ingatlah aku selalu karena aku akan selalu ada untuk dirimu. Selamat ulang tahun sahabat.
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
Kegagalan bukan saat kamu terjatuh, tetapi saat kamu menolak untuk bangkit. Aku tau kamu pernah terjatuh, hanya saja pesanku diusiamu yang saat ini, jangan pernah menolak untuk bangkit, Sahabat.
Matahari bersinar lebih terang hari ini sebagai cara untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Di hari bahagia ini, semoga harapan dan impianmu kan jadi kenyataan.
Hari ini kamu lebih tua dari kemarin tetapi lebih muda dari hari esok, nikmatilah setiap langkah pendewasaan dirimu.
Dengan perasan tulus, kami ucapkan selamat atas umur dan kebijaksanaan yang terus bertambah.Saat usiamu bertambah, kedewasaanmu bertambah, dan tantangan mu pun ikut bertambah.
Ulang tahun adalah sebuah awal baru yang bahagia, momen awal untuk bekerja keras guna mencapai harapan-harapan baru. Bergeraklah maju dengan kepercayaan dan keberanian diri yang lebih baik lagi. Semoga hari ini dan di tahun-tahun berikutnya akan menjadi saat-saat yang menakjubkan buat kamu. Selamat ulang tahun sahabat.
Cukup banyak bukan kumpulan kata ucapan ulang tahun yang dapat anda jadikan inspirasi? Sudahkah anda menemukan yang sesuai dengan keinginan? Agar lebih bermakna sebaiknya anda selipkan doa dan ungkapan cinta anda untuk mereka yang berulang tahun.

Itulah beberapa kata kata mutiara ulang tahun yang syarat akan makna. Semoga dapat dimaknai secara positif dan jangan lupa selipkan doa tulus anda untuk orang terkasih dalam untaian kartu ucapan anda. Beberapa ucapan di atas dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat kartu ucapan maupun anda pilih yang sesuai dengan isi hati dan anda kirimkan kepada pacar ataupun sahabat anda. Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat..

Kata Kata Mutiara Ulang Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erwin