Kata Mutiara Untuk Pacar

Memiliki seorang pacar tentulah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sebagian orang, terlebih apabila hubungan dengan pacar terjalin dengan manis dan romantis, tentunya akan lebih menyenangkan. Dan untuk membangun hubungan yang romantis, banyak pasangan yang menunjukkan keromantisan dengan memberikan hadiah ataupun menghujani sang pacar dengan kata-kata indah nan romantis. Kata mutiara untuk pacar memang bukan hal yang baru lagi, dan telah terbukti mampu membuat suasana senantiasa manis dan dapat mempererat jalinan kasih.

kata mutiara untuk pacar

Kata-kata romantis dapat diungkapkan secara langsung maupun diberikan secara tertulis melalui surat maupun kartu ucapan. Membuat kata mutiara untuk pacar bagi seseorang mungkin cukup mudah, namun untuk dapat membuat kata-kata yang tersusun semakin manis dan mengena di hati tentu dibutuhkan kreatifitas dan imajinasi, dan tentunya hal tersebut tidak dimiliki oleh semua orang. Sehingga kata-kata yang sering kali diucapkan sekarang ini hanya kata-kata berisi rayuan gombal yang kurang mengena di hati. Jika anda tidak begitu mahir dalam merangkai kata-kata menjadi sebuah untaian kalimat yang indah alangkah baiknya anda mencari inspirasi dari kata-kata mutiara yang akan kami bagi pada kesempatan kali ini.


Kumpulan Kata Mutiara Untuk Pacar

Nah bagi anda yang sedang jatuh cinta dan ingin mengungkapkan perasaan anda kepada pacar, berikut ini kami bagikan beberapa inspirasi kata mutiara untuk pacar dari berbagai sumber yang dapat anda kirimkan untuk orang terkasih anda.
Tugas yang paling terberat dalah hidup ini adalah mencintai mu. Karena cinta itu datang bukan karena keinginanku tapi cinta itu datang karena ini anugrah dan hidayah dari tuhan yang maha penyayang dan pengasih.
Kebahagiaan bagiku, bukan melihat kebahagianmu, tapi menjadikanku sebagai alasan bahagiamu.
Cinta itu sederhana, tapi jadi sangat ribet ketika kamu selalu memendamnya dan tidak mengungkapkan.
Cinta itu abadi selamanya walau itu terjadi pada seorang raja yang melepaskan mahkotanya , dan ratu melepaskan perhiasannya dikarenakan kerajaannya runtuh dari kepemimpinannya.
Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercayaan di hatimu bahwa aku selalu sayang kamu.
Sebesar apa pun cintamu padanya. Ingatlah, tak ada yang abadi di dunia ini. Semuanya akan berakhir pada waktunya.
Hadirmu yang sesaat pada hari itu, seakan-akan aku merasakan waktu yang berabad-abad. Dan jika engkau juga seperti itu merasakan hal yang sama denganku maka kamu dan aku saat ini merindukan yang namanya cinta.
Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan kamu masih bertahan.
Itulah beberapa kata-kata mutiara yang dapat anda pilih dan kirimkan untuk pasangan anda, atau dapat anda jadikan inspirasi dalam membuat kata-kata baru yang sesuai dengan isi hati anda. Agar lebih mengena di hati pasangan anda, pilih kata-kata yang mewakili hati anda dan pilih yang sederhana namun manis agar tidak terkesan terlalu dibuat-buat.

Demikianlah, kumpulan kata-kata mutiara romantis untuk pacar, Yang perlu anda ingat kata-kata romantis ini hanya sebagai pemanis dalam hubungan semata, yang terpenting adalah perhatian tulus, kesetiaan dan kasih sayang yang selalu anda jaga untuk pasangan anda, semoga bermanfaat..

Kata Mutiara Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erwin