Kata Mutiara Bahasa Inggris

Sekarang ini semakin banyak orang yang menguasai bahasa Inggris. Dengan demikian, semakin banyak pula buku-buku yang menggunakan bahasa inggris masuk ke indonesia. Salah satu di antara sekian buku tersebut ada juga yang merupakan buku kumpulan kata mutiara bahasa inggris.

Tentu saja tak ada larangan bagi anda untuk menggunakannya. Meski demikian, anda tentu harus paham tentang konteks penggunaan kata mutiara yang bersangkutan supaya anda tidak ditertawakan oleh orang yang lebih mengerti.

Biasanya buku kumpulan kata mutiara bahasa inggris memberikan petunjuk detail mengenai konteks kapan kata mutiara yang bersangkutan pantas digunakan. Akan tetapi untuk menghindari beberapa terbitan yang hanya ikut-ikutan dan tidak memberikan anda informasi mengenai hal itu, sangat penting bagi anda untuk berhati-hati supaya hasil penggunaan kata mutiara tersebut sesuai dengan keinginan anda. Jelas kata mutiara semacam ini juga hanya akan berfungsi dengan baik ketika anda menggunakannya di kalangan orang yang menguasai bahasa Inggris pula.

Kata-Mutiara-Bahasa-Inggris

Variasi Kata Mutiara Bahasa Inggris

Ada banyak variasi kata mutiara bahasa inggris yang bisa anda temukan sekarang. Beberapa bisa anda baca di bawah ini:
All that glitters is not gold 
A good name is better than riches 
Better be a free bird than be a captive king 
A true love is love that is only for two persons, and there is no place for the third one.
Variasi kata mutiara bahasa inggris mencakup spektrum yang sangat luas dari mulai persahabatan, cinta, religi, ataupun kehidupan secara umum. Opsi yang tersedia sangat banyak sehingga anda bisa menggunakannya untuk berbagai tujuan yang berbeda. Motivasi diri juga tentunya bisa anda temukan dalam bentuk seperti ini. Asalkan anda memahami bahasa inggris dengan baik maka anda akan bisa menggunakannya dengan bagus dan merenungkannya untuk memperbaiki kualitas kehidupan anda.

Ada banyak sekali sumber yang bisa anda gunakan jika anda ingin mengutip kata mutiara bahasa inggris sekarang ini. Baik itu berupa buku ataupun internet maka anda akan bisa menemukannya. Selain itu, anda juga bisa menggunakan buku kumpulan quotation dalam bahasa inggris.

Biasanya buku itu memuat berbagai kata mutiara, baik itu berdasarkan tema ataupun tidak, yang diambil dari karya-karya berbagai penulis yang menulis dalam bahasa inggris. Buku semacam itu adalah referensi terbaik yang bisa anda gunakan.

Kata Mutiara Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri