10 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaik 2016

Bulan puasa memang menjadi momen yang sangat tepat untuk mendekatkan diri kepada sang Ilahi. Namun bulan puasa juga menjadi momen yang sangat tepat pula bagi anda untuk semakin dekat dengan keluarga atau juga teman-teman. Karena dengan adanya bulan puasa ini kita akan bersama-sama dengan keluarga menyambut adanya bulan yang penuh dengan cobaan ini. Biasanya pada bulan puasa ini kita juga akan semakin dekat dengan keluarga karena akan selalu makan bersama pada saat sahur dan buka puasa. Oleh sebab itu bagi kita para umat Muslim tentunya tidak akan melewatkan bulan puasa ini dengan biasa saja dan tentu akan membuatnya dengan selalu istimewa.
Ucapan-Selamat-Berbuka-Puasa
Momen-momen yang bisa kita lewati saat bulan puasa juga tentunya menjadi momen terindah. Terlebih pada akhir bulan nanti kita akan diberi hadiah hari kemenangan yang mana tentunya hari tersebut menjadi hari yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh umat Islam di seluruh jagad. Dan biasanya untuk semakin meramaikan suasana bulan puasa ini biasanya banyak orang yang mengirimkan pesan-pesan yang menarik saat buka puasa tiba. Ucapan selamat berbuka puasa ini tentunya akan semakin mendekatkan anda dengan teman-teman anda.
Baca Juga : Ucapan Selamat Berbuka Puasa Pilihan
Namun sayangnya banyak orang yang bingung untuk merangkai kata-kata yang indah sebagai Ucapan selamat berbuka puasa. Dan bahkan banyak orang yang kemudian mengurungkan niat untuk mengirimkan pesan selamat berbuka puasa tersebut hanya karena tidak percaya diri dengan rangkaian kata yang telah anda rangkai sendiri. Oleh sebab itu di bawah ini kita akan tampilkan 10 pesan yang sangat indah yang bisa anda gunakan sebagai ucapan selamat berbuka puasa yang bisa anda kirimkan ke seluruh teman-teman anda.
Rasa manis kolak pisang. Jangan lupa santan dan gula. Buatmu yang selalu kusayang. Selamat berbuka puasa.
Sepiring cinta. Semangkok sayang. Sepotong kasih, setoples rindu. Sepotong senyum, Seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu. Selamat berbuka puasa.
Bedug magrib disambung adzan. terdengar indah alunan merdunya. Melalui SMS ini aku ucapkan. Selamat berbuka puasa ya Sayang.
Pergi ke pasar beli kolak pisang. Pulangnya naik sepeda. Buat kamu yang sangat ku sayang. Selamat berbuka puasa.
Bedug ditabuh mengiringi kumandang adzan. Indah dan merdu suaranya. Dengan penuh rindu aku ucapkan. Selamat berbuka puasa.
Surya turun ke peraduan. Maghrib pun tiba teriring adzan. Menandakan puasa wajib dibatalkan. Selamat berbuka puasa ramadhan.
Sehari sudah menahan dahaga. Sehari sudah menahan nafsu dunia. Kini saatnya telah tiba. Selamat berbuka puasa.
Jangan lupa berdoa sebelum makan. Ketika kenyang jangan lupa ucapkan alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan. Untukmu dengan senyumku yang terindah.
Memang manis rasa gula. Tetapi masih lebih manis rasa madu. Kuucapkan selamat berbuka puasa kepada engkau yang aku rindu.
Mungkin jarak memang telah memisahkan kita. Namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan Selamat berbuka puasa bagi yang jauh disana.
Dari 10 Ucapan selamat berbuka puasa diatas tentu bisa anda lihat sendiri kata-kata selamat berbuka puasa yang indah dan tentunya sangat menarik untuk dikirimkan kepada sanak famili atau bisa juga kepada teman-teman anda. Demikian artikel tentang kata-kata atau ucapan selamat berbuka puasa ini semoga dapat membantu anda dalam menemukan kata-kata yang paling baik dan cocok untuk orang yang paling spesial untuk anda.

10 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaik 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri