Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan

Bulan suci ramadhan telah tiba, biasanya umat islam bermaaf - maafan ketika menjelang bulan ramadhan agar kelak saat menjalankan ibadah puasa bersih dan tanpa memiliki beban ataupun kesalahan yang telah dilakukannya entah itu disengaja ataupun tidak disengaja. Selain menjelang bulan ramadhan, bermaaf - maafan juga sudah menjadi tradisi umat islam ketika hari raya idul fitri tiba. Semua umat meminta maaf kepada umat yang lainnya berharap agar tidak memiliki kesalahan yang dulu hingga hari raya idul fitri tiba telah dilakukan.

Kata-Kata-Menyambut-Bulan-Ramadhan

Kata kata menyambut bulan ramadhan saat ini sudah banyak sekali, bahkan ketika bulan ramadhan kita seringkali menemuinya di sepanjang jalan raya di beberapa toko, tempat makan ataupun spanduk - spanduk di jalanan. Namun ketika kita ingin mengucapkannya kepada seseorang tentu akan mengalami kesulitan karena harus mencatatnya terlebih dahulu di handphone milik kita ataupun catatan kecil.

Nah, pada kesempatan kali ini untuk menyambut bulan suci ramadhan yang sudah berlangsung, di bawah ini adalah beberapa kumpulan kata kata menyambut bulan ramadhan yang bisa anda simak dan cuplik untuk diberikan kepada keluarga, saudara ataupun teman terdekat anda.

Kumpulan Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan

Marhaban yaa Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah shaum Ramadhan 1436 H. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan lahir dan batin, serta berkenan menerima ibadah kita. Amin, ya robbal alamin. Mohon maaf lahir dan batin. 
Maaf lahir batin, semoga dengan hati yang bersih ibadah Ramadhan kita dapat diterima oleh Allah SWT serta mendapatkan ampunan dan limpahan rahmatNya, Amin. 
Pucuk Cemara tinggi menjulang, Dahannya patah tolong betulkan, Kini bulan puasa hampir menjelang, tolong maafkan salah dan kekhilapan, Marhaban Ya Ramadhan. 
Kalau jerami di dalam lesung, tukar dengan padi berisi. Meski tak dapat bertemu langsung, SMS dikirim pererat silaturahmi. Petikan kecapi mengiringi lagu, lagu dinyanyikan gadis perawan. Sempena Ramadhan yang di ambang pintu, salah silaf mohon maafkan. 
Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin. 
Alhamdulillah kita semua insya Allah akan bertemu bulan yang penuh nikmat, Ramadhan. Selamat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan. 
Pintu Ramadahan telah tiba, tak ada amalan tanpa keikhlasan, tak ada ampunan tanpa ma’af dari sesama. Selamat menunaikan ibadah puasa. 
Marhaban yaa Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah shaum Ramadhan 1436 H. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan lahir bathin dan berkenan menerima ibadah kita. Amien ya robbal alamin. 
Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah. Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir dan Batin atas kesalahan. 
Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.

Tidak ada kata terlambat untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada sesama umat. Dan tidak perlu menunggu orang lain meminta maaf terlebih dahulu baru kita juga meminta maaf. Awali semuanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tidak perlu malu ataupun merasa gengsi untuk meminta maaf kepada orang lain yang pernah kita melakukan kesalahan padanya.

Itulah beberapa kata kata menyambut bulan ramadhan yang bisa anda gunakan untuk mengawali hal baru di bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini. Semoga kata kata menyambut bulan ramadhan di atas dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua. Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri