Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta  - Hakikatnya setiap manusia memiliki rasa saling mencintai antas sesama umat manusia. Baik yang berbeda jenis maupun sesama jenis, akan tetapi jangan disalah artikan mengenai cinta kepada sesama jenis. Misalnya kita adalah seorang laki - laki, namun kita mencintai ayah kita. Cinta tersebut tentu berbeda makna dengan cinta kepada lawan jenis, yaitu perempuan. Cinta memiliki arti sendiri dalam Islam, untuk itu kita harus lebih luas dalam memaknai kata “cinta” tersebut.

Kata-Kata-Mutiara-Islam-Tentang-Cinta

Banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan cinta seseorang. Ketika kita mencintai seorang wanita atau pria, perasaan yang berbeda muncul dan menjadi sebuah ikatan untuk saling memiliki dan menyayangi. Beberapa hal yang bisa menjadi simbol dari cinta adalah melalui kata - kata mutiara. Islam mengajarkan kita untuk selalu berkata baik dan bijak serta memikirkan dampaknya sebelum diucapkan.

Untuk itu, dibawah ini merupakan kumpulan kata kata mutiara islam tentang cinta yang bisa anda gunakan untuk mengungkapkan isi hati kepada seseorang yang kita sayangi dan kita cintai.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta

Prinsip jodoh itu sederhana dan bisa diandalkan; ikutilah pilihan orang yang baik. Karena orang yang baik akan memilih yang baik untuk jadi pasangan hidup. 
Kamu tidak bisa memperoleh simpati semua orang dengan hartamu tetapi dengan dengan akhlak yang baik kamu menarik perhatian semua orang. 
Pantaskan dirimu untuk jodohmu. Karena saat ini ia pun sedang memantaskan dirinya untukmu. 
Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini. 
Jika shalat senang menunda, jika sedekah senang menunda, maka jangan heran jika jodohmu juga ditunda oleh-Nya! 
Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil. 
Apa Yang Kita Tanam Itu Yang Kita Dapatkan Jika Kita Menanam Kebaikan Maka Insya Allah Kebaikan Pula Akan  Kita Dapatkan. 
Wahai calon imamku, sentuhlah aku dengan iman Islam-mu dan akhlakmu. jangan sentuh aku dengan fisikmu. 
Wahai Rosulullah, Kau telah ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi ku tanamkan dalam hati ku amalkan sejak dini Engkaulah nabi pembawa cinta Kau bimbing menuju cinta. 
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.

Itulah beberapa kumpulan kata kata mutiara islam tentang cinta yang bisa anda berikan kepada orang yang disayangi dan dicintai. Masih banyak lagi kata kata mutiara islam yang lain dan mungkin akan di share pada artikel selanjutnya.

Bagikan kepada teman, kerabat, keluarga ataupun saudara jika menurut anda artikel ini bermanfaat. Sampai jumpa pada artikel berikutnya dan sampai jumpa.

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri