Kata-Kata Mutiara Lucu

Semuanya tak selalu harus serius, terkadang kita perlu sebuah hiburan untuk membuat pikiran semakin fresh. Hiburan itu bisa dari menonton tv, jalan-jalan, mendengarkan music, melihat komedi atau membaca kata kata mutiara lucu. Ada banyak sekali kata mutiara lucu yang bisa anda contoh. Biasanya sering digunakan sebagai meme-meme DP bbm. Kata-kata mutiara tersebut menjadi plesetan yang lucu dan menghibur. Ini bisa menjadi sebuah hal yang akan membuat mood kembali naik dan membuat anda sedikit melupakan kesedihan yang anda alami.

kata-kata mutiara lucu

Kata mutiara ini sebenarnya bukan sebuah kata lelucon. Tetapi kata mutiara bijak yang sedikit dibuat lucu. Dengan begitu anda akan lebih bahagia ketika membacanya. Ada beberapa orang yang lebih suka membaca kata-kata yang lucu untuk membuat mood kembali naik, dibandingkan dengan membaca kata-kata bijak yang penuh makna. Kata-kata lucu akan membuat kita menjadi bisa tertawa lepas. Bisa melupakan semua kegelisahan yang ada. Selain itu juga bisa dijadikan display bbm dan membuat orang lain yang membacanya ikut tertawa.

Kata-Kata Mutiara Lucu Untuk Orang Galau

Berikut ini akan saya berikan beberapa contoh kata-kata mutiara lucu yang bisa membuat anda dan orang-orang terdekat anda tertawa. Kata-kata ini juga bisa dijadikan sebagai bahan lelucon anda untuk membuat orang lain tertawa.

Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan.
Akhirnya mata bisa terpejam setelah meneguk sedikit cairan anti serangga. Nite..
Pria sukses itu adalah pria yang menghasilkan banyak uang dibanding banyaknya uang yang istirnya habiskan. Wanita sukses adalah wanita yang bisa menemukan pria seperti itu.
Hal utama dalam mencari calon suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi.
Teman sejati selalu berbagi, kalo sy jd laut, kmu jd ikan, sy jd kumbang kmu jd bunga, kalo sy jd tarzan, kmu jd monyetnya ya.
Orang bodoh adalah orang yang tidak mau mengakui kebodohannya dan bangga akan kebodohannya. Dasar Bodoh!!!
Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger.
Kenyataan terpahit adalah kenyataan yang tak setinggi harapan itu. Jadi jangan terlalu tinggi menggantung harapan.

Bagaimana apakah kata-kata yang saya sebutkan diatas, sudah bisa membuat anda tertawa? Semoga kata-kata tersebut bisa membuat anda menjadi lebih tenang dan tertawa. Kata-kata yang saya sebutkan berasal dari kata bijak para pemikir bijak kemudian sedikit di plesetkan. Semoga tidak ada kata yang menyinggung perasaan anda. Dalam menjalani hidup terkadang kita harus sedikit melepas tertawa dan mencari hal-hal yang memang bisa membuat kita tertawa. Karena hidup kadang harus di tertawakan.

Demikian sedikit artikel mengenai kata-kata mutiara lucu yang bisa anda jadikan bahan pembicaraan dengan teman, sebagai display picture bbm, atau sebagai update status di berbagai social media anda. semoga kata-kata tersebut bisa membuat anda dan orang yang membaca status anda menjadi tertawa. Tertawalah karena hidup memang perlu untuk ditertawakan.

Kata-Kata Mutiara Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erwin