Kata Mutiara Islami

Islam merupakan agama yang indah dan sangat damai. Islam juga selalu mengajarkan kepada para muslim untuk selalu berbuat baik dan selalu menyebarkan kedamaian kepada sesama. Namun sayangnya banyak orang yang belum mengetahui tentang seperti apa sebenarnya ajaran agama Islam itu. Hingga akhir-akhir ini banyak orang yang memandang Islam dengan negatif karena adanya perbuatan salah satu golongan yang mengatasnamakan dirinya muslim adalah yang mereka lakukan sama sekali tidak mencerminkan perilaku seorang muslim.

kata mutiara islami

Dan untuk lebih menyebarkan seperti apa sebenarnya agama Islam dan seperti apa sebenarnya perilaku muslim yang baik, banyak orang yang menggunakan berbagai cara untuk mengatakan kepada dunia jika Islam sebenarnya adalah agama yang bersih dan juga damai. Salah satunya adalah dengan menggunakan kata mutiara Islami. Kata-kata mutiara yang Islami ini menjadi salah satu ajang dakwah yang sangat efektif karena bisa lebih mengena dan bisa lebih diresapi.

Kumpulan Kata Mutiara Islami

Karena kata mutiara Islami ini sangat mengena dan bisa lebih menyebarkan kebaikan kepada dunia maka diharapkan akan ada lebih banyak orang yang berusaha untuk merangkai kata-kata mutiara tentang Islam tersebut. Dan jika anda masih ingin belajar atau ingin mengetahui seperti apa kata-kata mutiara Islami tersebut maka berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata mutiara Islami yang baik dan benar.
Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.
Untukmu yang jauh disana.. Ku harap kau slalu menjaga hatimu.. Seperti disini aku menjaga hatiku..
Cinta bukan tentang jarak yang memisahkan.. Tapi tentang kepercayaan satu sama lain.
Apabila manusia gagal mencintai Tuhannya, maka cinta sejati tidak akan ditemuinya.
Aku tak berharap kesempurnaanmu. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku.
Semakin kita terlalu berharap selain kepada Allah, maka bersiap-siaplah kita untuk semakin kecewa.
Jika aku disini menanti, ku harap kau disana menjaga.. Jika aku disini berdo’a, ku harap kau disana setia..
Sebaik-baik manusia ialah yang diharapkan kebaikannya dan terlindung dari kejahatannya.

Kesimpulan Kata Mutiara Islami

Bagaimana dengan kata mutiara Islami diatas? Sangat menyentuh dan mengena di hati bukan? adanya kata-kata islami tersebut sangat diharapkan dapat menjadi ajang dakwah yang secara tidak langsung juga telah menjadi penyadar dan penasehat bagi kita semua. Dan sangat diharapkan semoga kata mutiara tersebut mampu menyadarkan pandangan negatif masyarakat yang berakar dari pemberitaan media internasional yang sering kali bersifat subjektif dan selalu memojokkan Islam.

Jadi dengan adanya kata-kata bijak yang Islami ini tentunya akan membuat pandangan negatif masyarakat non muslim terhadap muslim menjadi berubah. Meski memang tidak bisa langsung namun semoga lambat laun dan lama kelamaan pandangan masyarakat akan menjadi lebih positif lagi.

Kata Mutiara Islami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erwin