Kata Kata Bulan Ramadhan di Facebook Sederhana Dan Penuh Makna

Media sosial merupakan salah satu wahana pengejawantahan identitas diri. Sebagian orang suka menggunakan media sosial semacam facebook untuk mengucapkan berbagai ucapan selamat untuk momen-momen spesial. Selain itu, ada juga misalnya orang yang suka memosting kata kata bulan ramadhan di facebook sebagai tanda penghormatan pada bulan suci itu dan juga sebagai ajakan untuk menjadi manusia yang lebih baik. Tentu harus dijaga supaya ucapan yang diposting tersebut tidak menimbulkan kebosanan.
Kata-Kata-Bulan-Ramadhan-di-Facebook
Apa sebenarnya beda antara bulan ramadhan dengan bulan-bulan lainnya dalam islam? Bedanya adalah bahwa bulan ramadhan merupakan bulan penyucian yang dilakukan dengan berpuasa sebulan penuh. Dengan demikian, kata kata bulan ramadhan di facebook yang anda posting di facebook pun jangan terlalu jauh dari makna tersebut.
Baca Juga : Kata Kata Bulan Ramadhan Penuh Berkah
Semakin indah penyusunannya dan semakin mudah maknanya dipahami, akan semakin mudah pula kata-kata yang anda ciptakan untuk membuat pembaca terpesona dan tergugah untuk mengikuti seruan anda menuju kebaikan.

Sebenarnya anda mungkin tak membutuhkan contoh kata kata bulan ramadhan di facebook sama sekali. Akan tetapi bisa saja contoh di bawah ini berguna bagi anda yang baru akan mencoba-coba.
Bulan ramadhan sudah tiba, mari menyemarakkannya dengan tadarus dan berpuasa supaya menjadi insan yang bersyukur. 
Bulan ramadhan adalah bulan suci, jangan mengotorinya dengan bergosip dan saling menjelek-jelekkan sesama muslim. 
Mari kita memperbanyak tafakur merenungkan alam dan ciptaan Tuhan di bulan ramadhan ini supaya kualitas keimanan kita bertambah. 
Tak ada yang sia-sia dari puasa di bulan ramadhan ketika kita mengisinya dengan ibadah yang tanpa pamrih. 
Ada satu tindakan yang seringkali kita lupakan di bulan ramadhan yaitu memperbanyak senyum pada sesama. 
Bersedekah dan beramal saleh pada bulan ramadhan akan membuat kita menjadi insan yang bersyukur akan karunia Allah 
Bulan ramadhan adalah bulan penyucian diri. Jangan mengganggunya dengan setitik noda dari iri dengki atau membicarakan orang lain. 
Setelah habis bulan ramadhan, muncullah idul fitri. Idul fitri bukan masa berpesta melainkan menyukuri bulan ramadhan sebagai masa penyucian dan pengujian ketahanan iman. 
Beriman dan berislam akan semakin mantap dan kokoh selepas bulan ramadhan. Maka seharusnya kita jalani bulan puasa ini dengan penuh syukur. 
Memperbanyak zikir pada bulan ramadhan akan berbuah pahala yang berlipat ganda daripada di bulan-bulan yang lainnya.
Dengan berpegang pada contoh-contoh di atas, anda bisa mengetahui bahwa sebenarnya tak perlu menyodorkan tema-tema yang rumit untuk berdakwah melalui facebook anda di bulan ramadhan. Anda bisa menciptakan kata kata bulan ramadhan di facebook sederhana sebab yang dipentingkan adalah bagaimana caranya kata kata anda tersebut bisa menggugah pembacanya. Jika sudah bisa menggerakkan orang untuk menjadi lebih baik, maka bisa dikatakan bahwa misi anda sudah sukses dengan facebook anda.

Tak mudah memang menyederhanakan kata-kata khususnya ketika anda sudah terbiasa menggunakan kata-kata yang rumit atau filosofis. Akan tetapi di sanalah justru tantangannya. Semakin sederhana dan mudah dipahami kata kata bulan ramadhan di facebook yang anda unggah, maka akan semakin besar kemungkinan anda membawa orang pada kebaikan. Semakin besar pula kemungkinan pahala yang anda dapatkan dari bulan ramadhan yang penuh kesucian ini.

Kata Kata Bulan Ramadhan di Facebook Sederhana Dan Penuh Makna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri