Kombinasi Memperindah Ucapan Selamat Berbuka Puasa Bahasa Inggris

Puasa adalah ibadah yang universal lintas geografis. Artinya, penduduk mana pun asalkan beragama islam maka dia diharuskan melaksanakan ibadah puasa khususnya saat bulan ramadhan. Karena itulah, dalam kaitannya dengan memberikan ucapan selamat berbuka, ada juga ucapan selamat berbuka puasa bahasa inggris terutama bagi mereka yang berpuasa dan mereka terbiasa menggunakan bahasa inggris. Jelas kosakata yang digunakan akan berbeda dengan yang biasa digunakan dalam bahasa indonesia.
Ucapan-Selamat-Berbuka-Puasa-Bahasa-Inggris
Anda beruntung sekarang ini terutama karena sudah ada banyak sekali contoh bagaimana menyampaikan dan atau membuat konsep ucapan selamat berbuka puasa bahasa inggris. Maka anda tak perlu merasa kebingungan lagi ketika anda ingin mengucapkan selamat pada kenalan anda yang merupakan seorang bule misalnya. Anda tinggal melihat contohnya dan langsung mempergunakannya, ataupun bisa saja anda mengambilnya sebagai gambaran dasar baru kemudian anda menyusun sendiri kata-katanya sesuai dengan pemikiran anda. cara yang manapun bisa membuat anda mendapatkan hasil bagus asalkan dilakukan dengan teliti.

Baca Juga : Ucapan Selamat Berbuka Puasa Paling Dicari
Sebagai gambaran dasar, di bawah ini disajikan beberapa contoh ucapan selamat berbuka puasa dalam bahasa inggris. Contoh-contoh yang disajikan merupakan contoh umum dan populer yang sering digunakan.
Happy breaking your fasting, mate, have a nice time now. 
I just want to say happy enjoy your breaking time, friend. 
The time for taking rest after fasting along the day is coming, friend, let's grab it. 
Now is the time to enjoy the meal, friend, don't make it too long to wait. 
Happy breaking our fasting time, friend, let's start by praying first. 
Every meal is a gift from God, let's praying before eating it. 
Happy breaking the fasting for every muslim. 
Breaking the fasting time by following the sunna: let's start without delaying it. 
Let's starting our breaking time after fasting by praying bismillahirrahmanirrahim 
Thank God for giving us time for enjoying the breaking time of fasting today.
Jika anda sudah membaca contoh-contoh di atas, maka selanjutnya anda tinggal memikirkan langkah yang akan anda ambil. Misalnya anda ingin menggunakannya langsung salah satu dari contoh di atas, maka boleh-boleh saja jika memang anda merasa sesuai. Akan tetapi anda juga bisa membuatnya dalam desain yang lebih bagus. Misalnya anda merangkainya dalam font yang penuh hiasan, dilengkapi dengan frame yang juga indah, maka ucapan selamat berbuka puasa bahasa inggris yang anda pilih pun akan terkesan lebih bagus dan menyenangkan.

Bisa juga anda mengambil salah satu contoh bahasa inggris ucapan selamat berbuka dari atas kemudian mengkombinasikannya dengan waktu yang lebih spesifik, misalnya masalah tanggal. Hal itu akan memperkuat kesan bahwa anda sengaja membuat ucapan tersebut khusus untuk orang yang akan anda berikan ucapan selamat. Hasilnya tentu akan lebih memuaskan baik anda ataupun dia.

Kombinasi Memperindah Ucapan Selamat Berbuka Puasa Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri