Kata Motivasi Sukses 2015

Banyak sekali arti kata dari sukses, tergantung seorang individu untuk menterjemahkannya. Nah, untuk mencapai sebuah kesuksesan tidaklah mudah. Dibutuhkan kerja keras dan pengorbanan waktu untuk meraihnya. Selain itu kita juga membutuhkan sebuah kata motivasi sukses yang dapat dijadikan sebagai pedoman untuk meraih kesuksesan.

Usaha dan kerja keraslah yang dapat memberikan arti kata sukses. Namun tidak hanya itu, kesuksesan juga diraih karena adanya ridho dan kehendak dari yang Maha Kuasa. Kita sebagai makhluk ciptaan-Nya hanya perlu berusaha dan selalu berdoa serta beribadah untuk mendapatkan ridho-Nya.

Berikut adalah kumpulan kata motivasi sukses pilihan terbaik tahun ini yang bisa anda simak sebagai acuan dan motivasi untuk meraih sebuah kesuksesan.


Seseorang yang telah mempunyai tujuan yang pasti dan bisa membangun kehidupan secara matang, maka  orang itu adalah orang yang bisa berfikir serta berjiwa dan berkarakter yang jelas dan pasti.

Sekecil apapun nilai kesuksesan itu, jika anda bisa menikmati dan merasakannya pasti akan membuahkan kebahagiaan dan kepuasan, itulah arti sebenarnya dari Kesuksesan selama ini.

Jujur adalah sifat mutlak yang ada pada setiap manusia. Dengan kejujuran akan menuntun manusia pada pintu kebahagiaan yang hakiki. Oleh karena itu seseorang yang tidak pernah jujur dalam hidupnya selalu dipenuhi dengan bayang-bayang kesalahan yang tlah dia dilakukan.

Allah sudah menyebarkan benih kesuksesan, dalam tempat dan waktu yang tepat ketika suatu saat kita akan membutuhkan, kesuksesan hidup dalam diri kita menunggu untuk Bersemi, Tumbuh dan Berbunga.

Kata-Motivasi-Sukses

Mulailah untuk Bermimpi, Berencana, Belajar dan Bekerja untuk apa yang anda inginkan hari ini. Potensi anda akan membuat ruang bagi pencapaian mimpi-mimpi anda, dan kesuksesan anda akan membawa nilai dan kesenagan bagi diri anda dan semua orang yang ada disekitar Anda.

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini.

Jika anda mengerjakan sesuatu, maka kerjakanlah semua itu dengan sepenuh hati. Jika anda bekerja seadanya, maka hasil yang akan anda dapatkan pun akan seadanya.

Bekerja keras tanpa ilmu sama saja kosong, Punya ilmu tapi tidak bisa menggunakannya itu juga sama saja bohong, Tidak punya ilmu dan tidak mau bekerja, maka jangan pernah bermimpi untuk sukses!!

Mimpikanlah sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, karena sebenarnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi dan semua berawal dari mimpi.
Tiada gunanya mencari materi kalau kepuasan hidup akan tersingkirkan?? Ukuran orang meraih Sukses itu adalah merasakan bahagia, kepuasan jiwa serta kedamaian hati.

Sukses itu di awali dari saat kita menjaga pikiran agar tetap tertuju pada hasil yang kita inginkan, bukan pada kekurangan yang telah kita miliki.


Itulah beberapa kumpulan kata motivasi sukses yang bisa anda simak dan semoga bermanfaat selalu apa yang saya bagikan pada blog ini. Semoga kesuksesan selalu berada di dekat kita semua, amin.

Kata Motivasi Sukses 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri