Kata Kata Bijak Islami Menyentuh Hati

Banyak sekali hikmah dan makna yang terkandung di dalam setiap perkataan baik itu perkataan tentang kehidupan maupun perkataan apa saja. Banyak sekali kata-kata bijak yang memberikan nasihat kepada kita agar selalu berbuat kebaikan dan menjalani kehidupan dengan benar-benar. Salah satu kata-kata yang banyak memberikan nasihat serta makna dalam kehidupan adalah kata kata bijak islami, kata bijak islami ini berisi berbagai kata yang semuanya berkiblat pada syariat agam islam dan tentunya juga sangat kita inginkan. Walau hanya kata kata bijak islami, banyak hikmah dan pelajaran yang bisa kita dapatkan.


Kata-Kata-Bijak-Islami

Walaupun saat ini ada banyak sekali kata bijak, namun hanya kata kata bijak islami yang bisa menyejukan hati umat muslim. Banyak sekali kerangka kata kata bijak islami yang diambil maupun berasal dari hadits maupu al-quran. Dengan hanya membaca kata kata bijak islami, anda bisa mendapatkan berbagai jenis inspirasi maupun motivasi untuk diri sendiri. Kata kata bijak islami ini juga bisa untuk mengubah mainset anda tentang berbagai hal. Di saat anda merasakan kesedihan maupun kegalauan, kata kata bijak islami ini bisa anda jadikan sebagai motivasi dan pembelajaran untuk diri sendiri agar kedepannya menjadi pribadi yang lebih baik.

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata bijak islami yang bisa anda jadikan referensi memotivasi untuk diri sendiri maupun untuk sahabat dan orang disekitar anda supaya memiliki kehidupan yang lebih baik sesuai syariat agama islam.

Kumpulan Kata Kata Bijak Islami

Tidak perlu membakar selimut yang baru hanya karena seekor kutu, begitu pula aku tidak perlu membuang muka darimu hanya karena kesalahan yang sesungguhnya tidak berarti. 
Karena cinta semua yang pahit akan menjadi manis. Karena cinta tembaga akan menjadi emas. Karena cinta sampah menjadi jernih. Karena cinta yang mati akan menjadi hidup dan karena cinta yang raja akan menjadi budak. 
Sesungguhnya kebenaran dapat menjadi lemah karena perselisihan dan perpecahan dan kebathilan sebaliknya dapat menjadi kuat dengan persatuan dan kekompakan. 
Tidak diterima ucapan tanpa perbuatan, tidak akan lurus (benar) ucapan dan perbuatan tanpa niat, dan tidak lurus (benar) ucapan, perbuatan dan niat, kecuali dengan mengikuti sunnah Rasulullah SAW. 
Kesabaran itu bermahkota keimanan. Orang yang kehilangan kesabarannya sama dengan tidak beriman. Nabi bersabda bahwa allah tidak memberikan iman kepada orang yang bersifat pemarah. 
Diantara tanda seseorang mengikuti nawa nafsu adalah bersegera melakukan amaliyah-amaliyah yang sunnah namun malas untuk menegakkan yang bersifat wajib. 
Jika hanya sebatas keluar dari lisan, niscaya hanya akan sampai ke telinga. Namun, jika yang keluar dari hati niscaya akan sampai ke hati. 
Wahai hati, kembalilah kepada sejatimu, karena jauh di dalam dirimu, engkau akan menemukan jalan menuju tuhan yang tercinta. 
Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup.  
Sanjungan orang lain yang ditujukan kepadamu, itu karena indahnya penutup allah yang ada padamu atas aibmu.
Banyak sekali makna yang bisa anda dapatkan dari kata kata bijak islami. Walaupun hanya kata-kata namun berbagai inspirasi maupun motivasi untuk diri sendiri terdapat di dalam karangan kata kata bijak islami ini. Kata bijak islami dibuat tidak sekedar dibuat tetapi juga dibuat dengan berbagai macam pertimbangan sesuai ajaran agama islam. Ajaran islam sellau mengajarkan bahwa kita harus selalu bersyukur dan menjalani segala hal dengan keikhlasan. Karena hal yang dijalankan dengan ketidak ikhlasan akan sama artinya dengan kemunafikan.

Semoga beberapa kumpulan kata kata bijak islami diatasa dapat bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi sebuah motivasi dalam menjalani kehidupan yang lebih baik dari seblumnya. Sekali lagi kata kata bijak islami ini tercipa untuk memotivasi diri anda khususnya umat muslim supaya senantiasa berada di bawah lindungan Allah SWT.

Kata Kata Bijak Islami Menyentuh Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri