Kata-Kata Mutiara Mario Teguh

Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang paling bijak di Indonesia. Seorang motivator yang bisa membuat orang lain menjadi lebih bijak dalam menjalani hidup. Dia adalah bapak Mario teguh. Sudah banyak kata-kata yang keluar dari beliau. Bahkan sering dijadikan display picture bbm atau update status di social media. Mungkin anda salah satu orang yang pernah melakukan hal tersebut. Kata-kata yang dikeluarkan oleh Mario teguh memang selalu membuat orang yang membacanya jadi berpikir dan berkata “oh iya ya memang benar”. Kata-kata mutiara Mario teguh memang selalu dicari banyak orang.

kata-kata mutiara Mario Teguh

Semua orang menjadi lebih semangat dan percaya dengan hidup ini, ketika membaca atau mendengar kata-kata yang dilontarkan oleh Mario teguh. Kita memang menjadi lebih berpikir karena yang dikatakan beliau selalu sesuai dengan kenyataan yang ada. Selain itu kata yang disampaikan simple dan tidak terlalu berbelit-belit. Ada beberapa motivator yang mempunyai kata terlalu bertele-tele dan malah membuat pembacanya menjadi bingung. Pasti anda semakin penasaran dengan kata dari Mario teguh yang akan saya berikan kali ini.


Kata Penuh Makna Dari Mario Teguh

Inilah beberapa contoh dari kata-kata mutiara Mario teguh yang bisa anda gunakan. Kata-kata tersebut bisa dijadikan display bbm atau sekedar broadcast untuk semua sahabat-sahabat anda.

Jangan menyalahkan takdir, kalau Anda masih malas melakukan yang harus Anda lakukan.
Ada tiga kekayaan di dunia ini yang paling penting, pertama: kesehatan yang baik, kedua: hati yang damai, dan ketiga: keluarga yang rukun.
Kemampuan merupakan bahasa yang diterima di seluruh dunia.
Malam Minggu yang kau habiskan bersama keluarga jauh lebih baik daripada dengan orang yang menjauhkanmu dari kebaikan.
Di masa dewasa, otak lebih penting daripada otot. Jangan malas belajar.
Jangan mencari siapa yang salah, melainkan carilah jalan keluar.
Dalam hidup ini kita harus melihat ke belakang agar berhati-hati dan melihat ke depan dengan penuh keberanian.
Rasa takutmu tak akan berperan selama engkau memelihara harapan baikmu.

Mario teguh memang tidak pernah kehilangan kata-kata bijaknya. Kata yang beliau ucapan selalu menyeluruh dalam berbagai aspek kehidupan. Ada yang mengenai jodoh, kehidupan, percintaan, kesuksesan karir dan masih banyak lainnya. Ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda yang ingin mencari kata-kata mutiara Mario teguh. Semua kata tersebut jika dipahami lebih dalam mungkin banyak yang sesuai dengan keadaan ada saat ini.

Jadi selalu terima semua kata-kata yang diucapakan orang lain. Pahami maknanya dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu anda akan lebih bahagia dalam menjalani hidup. Kita hidup terkadang butuh dukungan dari orang lain supaya lebih semangat dan bijak. itulah beberapa contoh kata-kata mutiara Mario teguh yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Kata-Kata Mutiara Mario Teguh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erwin