Kata Mutiara Bijak 2015 Terbaik

Kata adalah sebuah ungkapan yang mencerminkan perilaku dan sikap seseorang. Orang yang bijak akan lebih sering mengungkapkan kata kata bijak dan kata mutiara yang baik dan dapat dicontoh oleh orang lain. Misalnya saja Mario Teguh, beliau adalah sosok motivator bijak yang saat ini sedang naik daun untuk memberikan beberapa motivasi dan kata mutiara yang seringkali kita tiru.

Nah, jika anda ingin juga menjadi sosok motivator ada baiknya sering membaca beberapa kata mutiara bijak yang bisa anda simak di bawah ini.

Kata Mutiara Bijak 2015 Pilihan


Persahabatan itu adalah kebutuhan utama, engkau takkan hidup tanpa persahabatan.

Takut berusaha merupakan tindakan yang melebih lebihkan kesulitan yang akan melumpuhkan sebuah tindakan.

Sebuah obat manjur bagi seseorang, belum tentu akn manjur bagi orang lain yang memiliki penyakit yang sama, tak ada resep yang bisa di terapkan pada semua kasus, oleh karena itu pelajarilah banyak jurus.

Menggunakan kesempatan yang ada akan menghadirkan kesempatan baru yang lain.

Engkau takkan pernah menghasilkan sebuah hasil yang memuaskan jika engkau takut gagal

Semakin kecil cita citamu makan semakin kecil usahamu, yang memungkinkan membuat kamu menyerah.


Kata-Mutiara


Terlalu risau dengan penampilan diri kita, hanya membuat kita lemah dan rapuh.

Setiap orang ingin hidup bahagia, namun sejatinya manusia memiliki kebahagian dan penderitaan masing masing, syukurilah kebahagian yang engkau rasakan sekarang.

Jika hanya waktu yang anda inginkan , maka anda tidak akan mememukan apapun dari waktu itu, Menginginkan waktu harus berusaha semaksimal mungkin, jangan sampai waktu terbuang sia sia.

Sikap dan tindakan adalah proyeksi dari pantulan jiwa.

Hanya sebuah ketekutan yang bisa mengantarkan anda kepada kesuksesan yang anda inginkan.


Itulah beberapa kumpulan kata mutiara bijak yang bisa anda simak dan anda pelajari untuk menjadi seorang motivator dan orang yang bijak dalam kehidupan sehari - hari. Semoga bermanfaat dan salam bijak untuk anda.

Kata Mutiara Bijak 2015 Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri