Kata Kata Bijak Cinta Paling Romantis

Apa itu bijak? Bijak adalah perilaku seseorang yang konsisten, berhati - hati dan sangat bijaksana ketika mengambil keputusan. Itu menurut saya sih ... Setiap apa yang dilakukan dan diucapkan selalu penuh pertimbangan dan tidak tergesa - gesa. Setiap orang bijak tentunya ia adalah orang yang dapat dipercaya dan mampu membuat orang lain merasa sungkan dan mengaguminya, padahal dia merasa itu biasa saja.

Apa hubungannya dengan cinta? Kata kata bijak cinta mampu memberikan spirit dan orang yang membacanya akan merasa segan. Bagaimana bisa? Ya, kata kata bijak cinta adalah sekumpulan kata kata bijak yang disusun sedemikian rupa yang berisi tentang kata kata cinta bijaksana, misalnya adalah kata kata bijak cinta yang membahas mengenai keseriusan sebuah hubungan dan masih banyak lagi jenisnya.

Kata-Kata-Bijak-Cinta

Bagi anda yang sedang mencara kata kata bijak cinta paling romantis untuk diberikan kepada pasangan, berikut ini adalah kumpulan kata kata bijak cinta terbaik dan tentunya sangat romantis. Langsung saja simak di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Romantis

Terluka dan memaafkan adalah bagian dari cinta. Karena cinta yg tulus pasti akan ada kata maaf untuknya. 
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai. 
Diam bukan berarti lemah, terkadang kita diam karena kita cukup dewasa untuk menyikapi masalah. 
Bahagia itu sederhana. Mensyukuri, Mencintai dan Menjaga apa yg kita miliki. 
Jangan janjikan seorang untuk tetap tinggal jika sifatmu saja membuatnya ingin pergi. 
Hidup bukan tentang mempermasalahkan sebuah perbedaan, melainkan saling melengkapi kekurangan. 
Bahagia adalah ketika dapat bersama, saling mencinta tanpa mempermasalahkan kekurangan yg kita punya. 
Jangan mencari siapa yang salah, carilah jalan keluar. 
Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati. 
Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.
Di atas itulah kumpulan kata kata bijak cinta paling romantis terbaru yang dapat anda berikan kepada pasangan. Setiap pasangan yang saling mencintai dan menyayangi satu sama lain pasti menginginkan hubungannya langgeng hingga ke jenjang yang lebih serius (buat anak ­- anak muda).

Masih banyak lagi kata kata bijak cinta lainnya yang ada di blog ini yang bisa anda baca, dan tentunya gratis tidak dipungut biaya apapun :p (cuman kuota modem buat internetan sih, hehehe .. ). Sampai disini dulu artikel kali ini, jika anda merasa bermanfaat silahkan share ke teman - teman agar juga dapat membacanya.

Terima kasih atas kunjungannya ... ^_^

Kata Kata Bijak Cinta Paling Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri