Kata Kata Cinta Romantis Buat Pasanganmu

Pastinya kita sering mendengar dan membaca kata kata cinta, kata-kata cinta merupakan salah satu ragam dari kata kata indah yang bisa menginspirasi siapa saja. Terkadang kata kata cinta ini bisa membangkitkan semangat anda terutama bagi kalian yang sedang galau maupun sedang jatuh cinta. Tidak hanya itu saja, kata kata cinta ini juga bisa anda gunakan sebagai cara ampuh untuk merayu pasangan dan tentunya anda akan terlihat lebih romantis (sangat menarik bukan ... ?? )

Kata kata cinta ini terkadang muncul dengan sendirinya dikala suasana hati sedang mengalami kegembiraan maupun kesedihan. Hormon otak yang bekerja keras akibat merasakan sesuatu dapat memicu otak memunculkan kata-kata indah. Kata-kata indah ini terkadang banyak mengandung pesan moral serta pesan sosial yang bisa membuat kita semua lebih bijak dalam menyikapi berbagai jenis keadaan.


Kata-Kata-Cinta

Berbagai macam kata kata cinta ini tidak jarang juga memiliki peran cukup penting di dalam kehidupan kita kedepannya. Kata kata cinta ini bisa memotivasi diri kita sendiri terutama dalam hal percintaan. Dengan adanya kata kata indah dan berkaitan dengan cinta, anda bisa mempelajari berbagai macam makna yang terkandung didalam kata kata tersebut.

Berikut ini beberapa kumpulan kata kata cinta yang sangat indah dan juga banyak makna hebat terkandung di dalamnya.

Kumpulan Kata Kata Cinta

Air mata merupakan satu - satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.
Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk. 
Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku. 
Aku pasrahkan cintaku untukmu pada yang kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu. 
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu. 
Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu..
Cinta kita memang berjarak, tapi cintaku tak akan pernah beranjak darimu. 
Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku. 
Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan. 
Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku! 
Bersandarlah di pundakku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikan mu rasa nyaman. 
Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya. 
Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku. 
Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati 
Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Banyak sekali kata kata cinta yang bisa membuat kita tambah semangat menjalani kehidupan, memang tidak bisa dipungkiri bahwa cinta merupakan salah satu perasaan yang tak terhindarkan terutama bagi kehidupan ini.

Tidak hanya cinta dari pacar saja, cinta juga bisa muncul dari lingkungan keluarga yang selalu ada untuk kita.Kita bisa merasakan makna yang terkandung dari kata kata cinta ini jika kita sendiri selalu hidup dengan kebahagian bersama orang-orang terkasih disekitar kita. Kata kata cinta ini juga sangat enak ketika diucapkan atau didengar oleh orang yang kita cintai karena merekan juga akan tahu perasaan yang kita miliki terutama mengenai cinta.

Kata kata cinta ini memang muncul dari pikiran orang-orang yang sedang mengalami cinta.Kata kata cinta yang indah dan banyak makna ini akan selalu menjadi motivasi dan pendorong untuk kita semua supaya kedepannya menjadi lebih baik dan sangat baik. Semoga beberpa kata kata cinta diatas dapat bermanfaat bagi anda semua.

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pasanganmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri