Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Terbaik

Banyak sekali kumpulan kata kata cinta baik itu di social media maupun di media-media saat ini, hal ini dikarenakan banyaknya orang yang ingin berbagai memberikan motivasi mengenai cinta. Salah satunya yang saat ini sedang booming adalah katakata cinta bahasa inggris. Walaupun kata kata cinta berbahasa inggris namun makna dan arti yang terdapat di dalam rangkaian kata-kata ini sungguh sangat mendalam mengenai cinta. Cinta memang merupakan suatu perasaan yang tidak bisa dihindari dan juga tidak bisa dipaksakan maupun di prediksi kapan datangnya. Cinta muncul secara alami dari dalam diri seseorang ketika tertarik dengan lawan jenis.

Kata-Kata-Cinta-Bahasa-Inggris

Walaupun hanya dengan kata kata cinta bahasa inggris, jika hal ini dilakukan dengan tulus dan sungguh-sungguh tentunya akan mengubah perasaan yang sangat luar biasa disbanding memberikan suatu materi. Banyak makna dan arti cinta yang bisa anda jadikan motivasi maupun semangat dalam menjalani kehidupan. Cinta yang tulus adalah cinta yang dijalani secara bersama dan keadaan susah maupun gembira dilalui bersama juga. Walaupun terkadang cinta menyakitkan, namun sesungguhnya cinta memberikan banyak pelajaran kehidupan bagi diri kita agar kedepannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Bagi kalian yang saat ini mencari kata kata cinta bahasa inggris untuk digunakan sebagai ungkapan cinta kepada orang tercinta, berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata cinta bahasa inggris yang mngandung arti dan makna mendalam mengenai cinta.

Kumpulan Kata Kata Cinta Bahasa Inggris

It is not a lack of love, but a lack of friendship that makes unhappy marriages.
Ini bukan kekurangan kasih, tetapi kurangnya persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia. 
If you judge people, you have no time to love them.
Jika anda menghakimi orang, anda tidak punya waktu untuk mencintai mereka. 
First love is amazing, but you more than anything.
Cinta pertama menakjubkan tetapi kamu lebih dari itu. 
My hand just want to hold you.
Tanganku hanya untuk menggenggam mu. 
Falling in love is just a bite hard with no any case to lose it.
Jatuh cinta itu hambar jika tanpa adanya masalah. 
I never thought someone like you were on my face.
Aku tidak menyangka orang sepertimu berada di depanku. 
You are not singer, but your shadows sing along with on my brain.
Kamu bukanlah penyanyi namun bayanganmu selalu bernyayi di dalam pikiranku. 
I love you without knowing how, or when, or from where. I love you simply, without problems or pride: i love you in this way because i do not know any other way of loving but this, in which there is no i or you, so intimate that your hand upon my chest is my hand, so intimate that when i fall asleep your eyes close.
Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, atau kapan, atau dari mana. Aku mencintaimu dengan sederhana, tanpa masalah atau kesombongan: aku mencintaimu dengan cara ini karena saya tidak tahu cara lain untuk mencintai selain ini, di mana tidak ada saya atau anda, begitu intim bahwa tanganmu di atas dadaku adalah tanganku, begitu intim ketika saya tertidur matamu dekat.  
Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage.
Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi anda kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi anda keberanian. 
Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.
Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah penting untuk anda sendiri. 
You just like dentures, around my teeth and makes my smile beautiful
Kamu seperti gigi palsuku. Dekat dengan gigiku dan membuat senyumku indah.

Tidak hanya sekedar kata kata cinta bahasa inggris saja, banyak makna terkandung didalamnya. Makna-makna ini jika dipahami tentunya akan jauh lebih berarti dari pada anda memberikan suatu materi. Banyak sekali motivasi kehidupan mengenai cinta yang biasanya terkandung di dalam kata-kata cinta ini. Kata kata cinta bahasa inggris ini dibuat tidak hanya sekedar dibuat saja melainkan untuk berbagi nilai kehidupan terutama kehidupan mengenai percintaan yang terkadang membuat orang galau maupun sedih.

Dengan kata kata cinta bahasa inggris ini anda bisa merubah suasana galau maupun sedih menjadi suatu suasan kegembiraan. Itulah tadi beberapa kumpulan kata kata cinta bahasa inggris, semoga dapat bermanfaat untuk anda dan bisa juga menjadi sebuah motivasi dalam menjalani kehidupan percintaan.

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri