Ucapan Selamat Puasa Terbaik

Tidak terasa kali ini sudah memasuki bulan suci ramadhan, dimana setiap umat manusia beragama islam diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa. Di bulan yang penuh ampunan dan kebaikan ini marilah kita sebagai umat islam selalu bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kesehatan dan rahmat-Nya sehingga pada tahun ini bisa menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan dengan keadaan sehat wal’afiat.

Ucapan-Selamat-Puasa

Ramadhan memang merupakan bulan istimewa. Setiap tutur kata dan perbuatan yang kita lakukan ketika di bulan ramadhan semua dilipatgandakan. Untuk itu, sebagai umat islam yang beriman kepada Allah SWT marilah kita selalu melakukan kebaikan agar di bulan yang penuh ampunan dan rahmat ini mendapatkan ridho dari-Nya.

Salah satu hal kecil yang dapat kita lakukan dalam bulan ramadhan ini adalah memberikan ucapan - ucapan yang salah satunya adalah ucapan selamat puasa agar sesama umat muslim dapat saling mengingatkan bahwa di bulan suci ramadhan ini berbuatlah selalu kebaikan. Ada banyak sekali ucapan selamat puasa yang ada saat ini, dan beberapa diantaranya sudah dirangkum dan dipilih yang terbaik.

Nah, langsung saja bagi anda yang ingin mengucapkan beberapa ucapan selamat puasa kepada keluarga, teman ataupun saudara anda.

Kumpulan Ucapan Selamat Puasa

Indahnya dunia hanya sementara, indahnya cinta seketika, tetapi indahnya persahabatan selalu abadi. Sambutlah Ramadhan dengan kesucian hati. 
Daun yang berguguran jangan disesali, namun dosa yang berguguran adalah hal yang dinanti. Mari berlomba gugurkan dosa sebanyak mungkin di bulan penuh rahmad ini, bulan Ramadhan. 
Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan
diri dari segala dosa..tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan. 
Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU. Selamat menunaikan Ibadah Puasa. 
Angin tertiup dari arah selatan. Angin barat datang dari buritan. Kini datang bulan suci ramadhan. salah dan dosa mohon dimaafkan. 
Masuk universitas harus berkorban. Rela belajar tinggalkan dolan. Ingin surga harus berkorban. Lapar dahaga di siang Ramadhan. 
Menyambut bulan suci Ramadhan yang Maha Agung, kami sekeluarga mohon maaf lahir dan bathin bila tersilaf kata dan ucapan di hari yang lampau. Madi kita tunaikan ibadah puasa dengan taqwa dan tawaqal. Marhaban ya Ramadhan. 
Seiring terbenam mentari di akhir sya’ban, tibalah kini bulan Ramadan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk mohonkan maaf dan kekhilafan. Marhaban ya Ramadan. 
Sebelas bulan penuh bergelut kotor dan dosa, kini saatnya kita sambut bulan penyucian. Bulan yang jadi tempat rahmad dan ampunan dihamburkan oleh Yang Maha Cinta. Marhaban ya Ramadhan. 
Sekapur sirih berulam pinang, siap tersaji sebagai hidangan. Bulan Ramadhan segera datang, khilaf kata dan salah berucap, mohon dimaafkan lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga diterima Allah SWT.

Sekarang ini sudah tersedia banyak sekali ucapan selamat puasa yang biasa kita berikan kepada keluarga, teman ataupun saudara baik menjelang puasa ataupun saat berlangsungnya puasa. Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dengan memberikan ucapan selamat puasa seperti ini, diantaranya adalah untuk saling mengingatkan antar sesama umat islam untuk berpuasa wajib di bulan suci ramadhan dan juga menjalankan beberapa kewajiban lainnya di bulan puasa agar kita mendapatkan pahala dan ridho dari Allhat SWT.

Semoga kumpulan ucapan selamat puasa di atas dapat bermanfaat. Bagikan dan berikan kepada keluarga, teman ataupun saudara yang anda miliki agar mereka juga dapat memberikan kepada yang lainnya juga, sehingga ucapan - ucapan baik tersebut dapat menjadi rutinitas yang diberikan saat menjelang maupun saat berlangsungnya puasa.

Ucapan Selamat Puasa Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri