Kata Ucapan Lebaran Terbaru

Tak terasa hampir sebulan kita menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. Saat ini hampir tiba waktu kita untuk merayakan kemenangan di hari lebaran setelah menahan nafsu selamat sebualan penuh di bulan suci ramadhan. Di hari lebaran, sesama umat islam biasanya saling meminta maaf satu sama lain, entah itu mereka memiliki dosa yang disengaja ataupun tidak disengaja. Pada intinya mereka meminta maaf agar di hari lebaran mereka kembali ke suci, kembali bersih dan memulai lagi hidupnya nol dari dosa.

Ucapan-Lebaran

Tidak hanya sesama umat muslim, beberapa juga ada yang memberikan ucapan kepada umat non muslim. Memang tidak harus sesama umat islam, karena setiap manusia pada umumnya tidak akan pernah luput dari dosa sekecil apapun. Untuk itu kita wajib mengucapkan atau meminta maaf kepada semua umat manusia yang ada di bumi.

Nah, bagi anda yang sedang mencari ucapan lebaran untuk diberikan baik melalui sms ataupun lisan secara langsung, dibawah ini adalah kumpulan dari ucapan lebaran terbaru yang bisa anda gunakan. Langsung saja simak ucapan lebaran tersebut di bawah ini.

Kumpulan Ucapan Lebaran

Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum. 
Bulan Ramadhan telah berlalu. Dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita. Dari gelimang dosa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. 
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. 
Kedamaian, kegembiraan, kerukunan. Saatnya membawa seluruh keluarga berkumpul. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan batin. 
Besok uda lebaran. Semuanya, aku minta maaf ya kalo ada salah kata & perbuatan yang tak sengaja maupun enggak. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 
Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. 
Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum ku’punya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin... 
Sebelum takbir berkumandang. Sebelum ajal menjemput. Sebelum jaringan over load. Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin. 
Mudik ku bersusah payah, hanya demi maaf dan ikhlas dari Ibu dan Ayah. Maafkan anakmu karena belum bisa membawa, menantu yang baik seperti yang kau minta. 
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga. Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya.

Itulah beberapa kumpulan ucapan lebaran terbaru yang bisa anda simak dan gunakan sebagai ucapan permintaan maaf kepada setiap umat manusia agar kita bisa menjalani kehidupan yang selanjutnya dengan bersih dan suci kembali. Selain itu juga kita harus menjaga tutur kata dan perbuatan kita agar kelak kita tidak akan menyakiti orang yang berada di sekitar kita. Menjadi pribadi yang lebih baik di tahun yang baru dan suci ini.

Semoga ucapan lebaran terbaru di atas dapat bermanfaat untuk anda semua yang ingin memberikan ucapan permintaan maaf kepada keluarga, teman, ataupun saudara. Bagikan ucapan tersebut agar semua orang juga dapat mengetahui ucapan lebaran terbaru yang bisa diberikan kepada orang lain yang juga. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Kata Ucapan Lebaran Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri