Kata Kata Mutiara Islam

Kata-kata mutiara memang terdapat sangat berbagai macam jenisnya. Terdapat jenis kata mutiara indah, kata mutiara cinta, kata mutiara bijak dan juga kata-kata mutiara islam. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai kata mutiara yang islami. Hal tersebut karena memang banyak juga orang yang mencari kata mutiara yang bersifat islami ini untuk sekedar koleksi atau juga untuk memberikan ucapan kepada orang-orang yang tersayang. Dan pada umumnya kata-kata mutiara yang bersifat islami ini kebanyakan dipakai oleh orang-orang yang alim.

kata-kata mutiara islam

Namun bukan berarti anda yang belum alim tidak bisa menggunakan kata-kata mutiara islam tersebut. Hanya saja memang berdasarkan survey telah terbukti jika memang orang-orang yang tidak terlalu alim lebih sering menggunakan kata-kata mutiara yang bersifat biasa atau umum. Kelebihan dari kata-kata mutiara yang bersifat islami ini adalah karena di dalamnya terkandung pesan-pesan yang mengena dan tentunya positif yang bisa kita ambil pelajarannya.

Contoh Kata-Kata Mutiara Yang Bersifat Islami

Dan jika anda termasuk orang yang bingung untuk merangkai kata-kata mutiara yang indah, dalam artikel ini kita akan sajikan kata-kata mutiara yang tidak hanya islami namun juga sedap didengarkan. Nah, daripada anda semua penasaran, langsung saja berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata mutiara islam yang bisa anda jadikan referensi atau bisa langsung anda jadikan contoh jika anda ingin merangkai kata-kata mutiara islami sendiri.
Barang siapa meninggalkan shalat Ashar dengan sengaja maka Allah akan menggagalkan amalannya (usahanya). (HR. Bukhari)
Bagi tiap sesuatu terdapat ujian dan cobaan, dan ujian serta cobaan terhadap umatku ialah harta-benda. (HR. Tirmidzi)
Kita tidak akan pernah tahu bagimana menyembaNya sebelum kita mulai dengan bagaimana mencintaiNya.
Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya.
Dunia yang kau lihat adalah tipu daya dan kebatilan layaknya fatamorgana yang nampak ditengah sahara.
Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba.
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan. Allah selalu memberikan Harapan dibalik keputus-asaan.

Manfaat Kata-Kata Mutiara Islami

Dari beberapa contoh kata-kata mutiara islam diatas tentu anda bisa memahami bahwa memang dari kata-kata mutiara diatas tersimpan berbagai macam pesan yang langsung bisa kita serap dan tentunya akan membawa dampak yang positif bagi orang yang membacanya. Jadi kata-kata mutiara Islami diatas secara tidak langsung juga bisa dijadikan sebagai alat dakwah yang sangat efektif.

Dan dengan menggunakan kata-kata mutiara yang bersifat islami tersebut anda juga akan bisa menyentuh hati orang-orang terdekat anda. sehingga dibandingkan dengan menggunakan nasehat biasa atau ceramah sepertinya dengan menggunakan kata-kata mutiara islam ini lebih efektif dan efisien.

Kata Kata Mutiara Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erwin