Kata Kata Pujangga

Pujangga adalah seseorang penyair yang selalu membuat kata-kata puitis yang penuh makna. Ketika mendengar kata-kata pujangga pasti selalu identik dengan kata yang puitis tentang cinta. Padahal kata-kata dari para pujangga tidak selalu mengenai cinta. Ada juga yang mengenai hidup ini. Ada yang bermakna sedih dan ada yang bermakna bahagia. Misalnya seperti kata pujangga khalil Gibran yang selalu membuat banyak orang jatuh cinta dengan kata-katanya. Ini dibuktikan dengan banyak sekali buku yang telah dikeluarkan oleh penyair khalil Gibran ini.

kata-kata pujangga

Kalau di Indonesia sendiri ada pujangga seperti supardi djoko. Kata-kata mutiara tersebut selalu puitis dan membuat orang yang membacanya menjadi tersentuh. Bahkan ada beberapa kata pujangga yang bisa membuat orang lain menjadi menangis. Anda bisa menggunakan kata pujangga ini untuk mengirim sms ke orang tersayang, update status di facebook, twiter, sebagai caption di instagram dan masih banyak lainnya. Mari langsung saja kita bahas semua kata tersebut, supaya anda bisa langsung memberikannya kepada orang-orang tersayang.

Kata Mutiara Pujangga

Kata-kata ini akan membuat para perempuan menjadi mabuk kepayang dan jatuh cinta kepada anda. inilah contoh kata-kata pujangga dari berbagai pujangga terkenal di dunia.
Sedih adalah teman terbaik bahagia dan mrk slalu berdampingan,kamu harus mengenal sedih utk tau apa itu kebahagiaan.
Seberapa sering kita mengalami kegagalan cinta, dan seberapa sering kita merasakan keindahan dari perasaan cinta, Berdiam dirilah anda di antara keduanya dan pandanglah keduanya dengan pandangan yang bijak untuk mendapatkan hikmah yang terkandung di dalamnya.
Dan…apa yang kucintai kiniAkan kucintai sampai akhir hidupkuKarena cinta adalah semua yang dapat kucapaiDan tak akan ada yang mencabut.
Terkadang sahabat membuatmu marah tapi di sisi lain sahabat juga yang akan mampu meredakan amarahmu.
Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu di sini, waktu seperti berhenti.
Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya.
Jangan pergi, jika tak ingin kembali. Jangan kembali, jika ingin pergi lagi. Ini hati, bukan halte!
Tutuplah mata anda secara perlahan dan rasakanlah kehadiran cinta merasuk dada, maka anda akan terbuai melalui keindahan yang di hasilkannya.
Semua kumpulan kata-kata pujangga diatas, sangat cocok digunakan buat anda yang sedang jatuh cinta. Ini akan membuat orang yang anda sayang semakin jatuh cinta kepada anda. wanita memang selalu suka digombali, walaupun mereka bilang kalau lelaki terlalu gombal. Tapi dalam hati wanita selalu suka dengan gombalan-gombalan dari laku-laki. Oleh karena itu untuk membuat wanita anda semakin senang, kirimkan kata-kata yang saya sebutkan diatas. Ini akan membuat wanita semakin jatuh cinta dan bahagia hidup bersama anda.

Demikian sedikit artikel yang bisa saya berikan. Semua kata-kata dari pujangga diatas, saya ambil dari berbagai sumber yang terpercaya dan memang banyak digunakan oleh semua orang. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Kata Kata Pujangga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erwin