Contoh-Contoh Kreatif Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu

Ada banyak cara untuk menyampaikan ucapan berbuka puasa. Sebagian orang misalnya suka mengkombinasikannya dengan keromantisan untuk diberikan kepada pasangan. Sebagian yang lain suka mengkombinasikannya dengan berbagai aspek lucu supaya membuatnya menjadi lebih terasa renyah. Memang membuat ucapan selamat berbuka puasa lucu merupakan satu pilihan yang menarik. Saat bulan puasa orang juga dianjurkan supaya lebih banyak tersenyum sehingga masa puasa semakin terasa indah.
Ucapan-Selamat-Berbuka-Puasa-Lucu
Memberikan ucapan selamat berbuka puasa lucu akan berfungsi ketika kelucuannya memang terasa natural dan tidak dibuat-buat. Hal itu yang kadangkala menjadi kendala. Membuat kelucuan yang natural tidaklah sesepele mengucapkannya. Ada kemampuan tersendiri yang dibutuhkan untuk membuatnya berhasil. Maka dari itu, sangat penting untuk melihat terlebih dahulu berbagai contoh yang bisa anda dapatkan dengan mudah sekarang ini. Contoh-contoh itu bisa menjadi prototipe bagaimana anda menciptakan kelucuan.
Baca Juga : Ucapan Selamat Berbuka Puasa Paling Dicari
Ada beberapa contoh bisa anda temukan di bawah ini. Contoh-contoh ucapan selamat berbuka puasa lucu ini hanyalah sebagian kecil yang mungkin akan ada gunanya untuk anda sekarang ataupun suatu saat nanti.
Mari buka puasa, sebelum imsak datang. 
Berbukalah dengan yang manis, karena hidup ini sudah terlalu pahit 
Jangan lupa berdoa buka puasa, supaya enak terasa makanan di lidah 
Berdoa biar barokah dan pahala semakin bertambah 
Segerakanlah berbuka puasa, karena perut tak bisa menunggu. 
Berbukalah sewajarnya supaya tidak malu berpuasa esok hari 
Jangan berlebihan menyantap makanan berbuka puasa, karena berlebihan hanya membuat perut berlemak 
Selamat berbuka puasa, jangan lupa makan nasi ya, biar besok kuat puasa 
Sisakan ruang dalam perut untuk berangkat ke mesjid sholat tarawih 
Selamat berbuka puasa, kawan-kawan, janganlah menangisi kesendirian.
Setelah mendapatkan gambaran sepintas tentang kelucuan dalam berbagai contoh di atas, kini saatnya anda memutuskan untuk membuatnya dengan berbagai pertimbangan dan komposisi anda sendiri. Guna contoh di atas adalah anda bisa mendapatkan gambaran umum inpirasi anda. inspirasi ucapan selamat berbuka puasa lucu sendiri sebenarnya bisa muncul dari berbagai sumber termasuk dari kehidupan sekitar anda dan tak harus dari internet atau dari contoh yang disajikan di atas itu tadi.

Anda juga bisa menciptakan ucapan selamat berbuka puasa lucu dengan fokus pada aspek hiasan. Ada banyak hiasan yang bisa mendukung kelucuan termasuk misalnya dari font yang digunakan. Maka kekreatifan anda jelas sangat dibutuhkan untuk mendukung kata-kata yang juga anda susun. Keutuhan dari semua aspek yang saling mendukung akan memberikan hasil yang menyenangkan baik bagi anda ataupun bagi orang yang kepadanya anda memberikan ucapan selamat. Kreatfitas memang sepenuhnya dibutuhkan untuk membuatnya tidak membosankan.

Contoh-Contoh Kreatif Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri