Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Hari raya idul fitri merupakan salah satu hari yang terbaik bagi umat Islam di seluruh alam raya. Hal tersebut tentu karena pada hari raya idul fitri tersebut umat Islam akan berbondong-bondong untuk saling meminta maaf dan saling memaafkan pula. Momen idul fitri juga tentunya menjadi momen yang sangat penting dan tidak mungkin dilupakan oleh kita sebagai masyarakat Muslim yang mengagungkan hari kemenangan tersebut. Pada hari raya tersebut tentunya kita diwajibkan untuk meminta maaf kepada siapa saja agar kita terbebas dari adanya permusuhan dan juga putusnya silaturahmi karena di hari yang agung tersebut kita akan diberkahi dengan keberkahan yang sangat banyak.
Ucapan-Hari-Raya-Idul-Fitri
Jika jaman dahulu kita terbiasa untuk mengirimkan kartu-kartu lebaran kepada kerabat kita yang jauh sehingga pada momen idul fitri tersebut kita tidak dapat berjumpa, berjabat tangan dan tentunya meminta maaf sambil bersilaturahmi dengan kawan kerabat. Maka kini dengan kecanggihan teknologi maka anda akan bisa mengirim pesan tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak karena dengan mengirimkan SMS yang berisikan tentang ucapan Hari Raya Idul Fitri tersebut kita sudah bisa menyambung tali silaturahmi dengan keluarga kita yang jauh dimata.

Dan mungkin anda bingung untuk merangkai kata-kata Hari Raya Idul Fitri yang terbaik untuk dikirimkan kepada kerabat-kerabat anda. Dan untungnya dalam kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa contoh ucapan Hari Raya Idul Fitri yang baik dan tentunya indah untuk anda kirimkan kepada sanak saudara dan teman-teman anda. Berikut ini terdapat 10 kata-kata yang mungkin bisa menjadi contoh atau menjadi referensi bagi anda.

Di hari yang fitri ini, ijinkan kuucapkan
“TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”,
minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin

11 bln banyak kata sudah di ucapkan dan dilontarkan tak semua menyejukan11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diriMari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Di hari terakhir Ramadhan tahun ini,
mengucapkan,
mohon maaf lahir dan batin.
Serta semoga kita dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun depan.
Amin Ya Robbal 'Alamin

Sepuluh jari tersusun rapi..
Bunga melati pengharum hati ..
SMS dikirim pengganti diri…
Memohon maaf setulus hati …
Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

Sebelum Ramadhan pergi..
Sebelum Idul fitri datang..
Sebelum operator sibuk..
Sebelum sms pending..
Sebelum pulsa habis..
Dari hati ngucapin MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Anak Gaul Lagi Facebookan
Ngupdate Status Sambil Chattingan
Kusadari Banyak Kesalahan
Mohon Ampunan dihari Lebaran

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Tinta printermu yang kuhabiskan
akan segera kubelikan
Mohon maafkan segala kesalahan
agar lebaran enak kurayakan

Dari 10 ucapan Hari Raya Idul Fitri diatas tentu dapat anda jadikan contoh atau bisa langsung anda ketik pada ponsel anda dan bisa langsung anda kirimkan kepada sanak saudara anda untuk menjadi ucapan selamat idul fitri yang indah dan menyentuh hati. Dengan adanya kata-kata ucapan hari raya Idul Fitri tersebut semoga dapat mempererat tali silaturahim antara anda dengan kerabat-kerabat anda yang lain.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri