Kata Kata Putus Cinta Paling Menenangkan

Setiap orang tentunya pernah merasakan apa yang namanya cinta, cinta memang membuat kita bahagia namun terkadang dari cinta kita bisa merasakan kesedihan maupun kehilangan. Namun tidak hanya kesedihan saja, banyak orang yang merasa galau ketika mengalami putus cinta. Sebenarnya cinta itu muncul dan timbul dari suatu rasa yang ada di dalam hati. Cinta bukan sekedar perasaan saja akan tetapi sikap saling melindungi dan juga saling menjaga satu sama lain. Putus cinta sebenarnya bukan akhir dari hidup, namun awal dari kebaikan yang sebenarnya.

Kata-Kata-Putus-Cinta

Bagi kalian yang saat ini sedang mengalami putus cinta sebaiknya jangan terlalu terlarut dalam kesedihan, ada banyak hikmah yang bisa kalian ambil dari putus cinta ini. Berbagai pelajaran mengenai rasa dan sikap saling memiliki, pengertian dan ketulusan akan anda dapatkan setelah merasakan putus cinta. Untuk mengurangi rasa sedih maupun galau sebaiknya anda melakukan refreshing atau dengan membaca kata kata putus cinta. Dengan membaca kata kata putus cinta anda bisa belajar dari kesalahan agar kedepannya tidak akan terulang lagi.

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata putus cinta yang bisa menjadi motivasi untuk diri anda maupun untuk memotivasi sahabat maupun saudara anda yang saat ini sedang mengalami putus cinta.

Kumpulan Kata Kata Putus Cinta

Gagal adalah tanda telah mencoba. Orang yg hanya berdiam diri tidak pernah gagal, dan berhasil adalah hal yg mustahil baginya. 
Hidup itu susah dan kadang menjatuhkanmu ke dasar, namun sadarilah bahwa ia jg memberimu pilihan tuk bangun dan bangkit kembali. 
Ketika berbuat salah, jangan mengeluh, jangan marah. Tetapi pelajari kesalahan, kemudian coba kembali dengan cara yg berbeda. 
Letih hati ini, terus kau sakiti perasaan kau bohongi, dimana dirimu yang mencintaiku sepenuh hati? 
Seorang teman akan memberimu motivasi. Seorang sahabat akan selalu disampingmu dan menghadapi apapun bersama denganmu. 
Kini serpihan hati yang menemaniku disaat aku membutuhkanmu, namun kau tak disini.
Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci. 
Jangan hiraukan mereka yg menertawakan impianmu. Hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan hal itu. Fokus dan raih impianmu. 
Aku hanya mencoba mencintaimu sepenuh hati.. Tapi kini engkau tinggalkanku pergi.. Menyisakan sakit dan luka. 
Aku menganggapmu cinta dan engkau membuangku seperti sampah. 
Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan. 
Aku menangis,bukan kerana aku memerlukanmu,bukan kerana aku mahu kau kembali padaku tetapi kerana aku akhirnya menyedari aku. 
Anggap saja aku cuma 'boneka' yang hanya kamu permainkan sesuka hatimu. 
Engkau pergi dengan cintaku yang tak pernah sempat aku sampaikan kepadamu. 
Engkau pergi begitu saja, meninggalkan seribu tanya untukku. 
Aku kadang masih belum bisa terima, menyadari engkau pergi untuk dirinya. 
Namun kurasa cukup sampai disini ketika ku berharap kau kecewakan.

Berbagai cara untuk menghilangkan perasaan sedih karena putus cinta memang beragam seperti refreshing maupun melakukan suatu hal positif, namun ada cara yang mudah untuk menghadapi putus cinta yaitu dengan membaca kata kata putus cinta. Banyak sekali makna yang terkandung di dalam kata kata putus cinta yang akan memberikan pelajaran maupun pengetahuan tentang arti dan makna cinta.

Cinta dari sesorang yang kita sayangi memang sangat sulit untuk dilupakan dan melepaskannya juga snagat berat, namun jika itu hal yang paling tepat untuk kedua belah pihak tidak ada salahnya dilepaskan walaupun kita akan sediki merasakan kesedihan.semoga beberapa kumpulan kata kata putus cinta diatas dapat bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi motivasi agar kedepannya lebih tegar dan benar dalam menghadapi kisah cinta yang beragam ini.

Kata Kata Putus Cinta Paling Menenangkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri