Kata Bijak Tahun Baru

Tahun baru merupakan tahun dimana banyak sekali kegembiraan dan juga akhir dari tahun sebelumnya. Banyak sekali ritual yang biasanya terjadi di tahun baru ini salah satunya yaitu buang sial dengan mandi maupun melakukan berbagai hal. Namun tidak ada salahnya jika di penghujung tahun ini kita melakukan berbagai hal positif dan mawas diri. Salah satu cara untuk mawas diri dan memperbaiki diri menuju tahun baru adalah dengan membaca dan memahami kata bijak tahun baru. Dengan memahami makna dari kata bijak tahun baru pastinya kejadian buruk maupun yang tidak diinginkan di tahun baru ini bisa dihindari.

Kata-Bijak-Tahun-Baru

Kata bijak tahun baru ini juga bisa digunakan untuk membuat sauna menjadi lebih bermakna dan tidak hanya berpesta pora saja. Berbagai makna dan arti banyak terkandung di dalam kata bijak tahun baru. Kata bijak tahun baru ini muncul dari pemikiran orang-orang bijak yang ingin memberikan pengalam dalam hidupnya khususnya di tahun baru. Makna yang terkandung di dalam kata bijak tahun baru ini banyak sekali yang positif dan bisa menjadikan diri kita lebih baik dari sebelumnya.

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata bijak tahun baru yang bisa menginspirasi diri anda maupun memotivasi siapa saja yang mendengarkannya.

Kumpulan Kata Bijak Tahun Baru

Di Tahun Baru ini, aku mengingatkan diriku untuk selalu mengenang kebersamaan kita pada tahun kemaren, dan membuat kebersamaan tahun ini semakin baik dan indah untuk dikenang di tahun depan. 
Tahun baru kian menanti, Layak mentari terangi bumi, Bersihkan diri sucikan hati dan Bangkitkanlah semangat dalam diri, Selamat Tahun Baru. 
Ayo kita sambut tahun baru. Memulai awal baru tanpa rasa takut. Ayo raih masa depan yang lebih baik. Selamat tahun baru untukmu Yang telah menjadi inspirasiku. 
Banyak kenangan manis dan pahit di tahun ini, semoga menjadi sebuah motivasi di tahun baru yang baru ini. Happy New Year ... 
Orang selalu bersemangat menyambut matahari pagi, aku selalu bersemangat melihat mentari itu selalu ada dimatamu setiap waktu. 
Sayang, Kamu adalah masa depan yang aku cita-citakan, mimpi yang menjadi kenyataan. 
Malam ini 'kan berlalu, minggu ini 'kan beranjak, bulan ini akan menjauh, tahun ini 'kan meninggalkan, Hari ini adalah Sejarah kehidupan, Selamat Tinggal catatan duka, menyongsong tahun baru, Selamat tahun baru, Semoga Kita semua mendapatkan apa yang tidak kita dapatkan pada tahun sebelumnya. 
Tahun kemarin menjadi sejarah. Tahun ini penuh dengan harapan. Salah satu keinginanku selalu bersamamu. Selamanya mencintaimu dan tak akan terganti. 
Ada kopi didalam Cangkir, Cangkirnya Indah berwarna putih, HEPI New YEaR, wahai kekasih hati, ku berharap hubungan kita akan tetap abadi. 
Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti, Tahun baru harapan baru, Tetap semangat, Selamat Tahun baru.

Walaupun tahun baru, kita juga harus selalu mawas diri dengan adanya kata bijak tahun baru kita bisa memahami berbagai makna penting di dalam kehidupan.  Kata bijak tahun baru ini juga bisa digunakan untuk surprise maupun ucapan selamat kepada rekan maupun saudara-saudara anda. Kata bijak tahun baru ini juga bisa dengan mudah disebarkan melalui social media seperti facebook maupun twitter.

Tahun baru memang merupakan sebuah moment penting yang bisa kita gunakan untuk berbahagia bersama orang-orang tercinta. Semoga beberapa kumpulan kata bijak tahun baru diatas dapat bermanfaat dan bisa menjadi sebuah motivasi menuju tahun baru yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kata Bijak Tahun Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri