Kata Motivasi Bahasa Inggris

Bahasa Inggris sekarang ini sudah menjadi bahasa yang sangat umum di Indonesia. Menguasai bahasa Inggris merupakan satu kebutuhan yang sangat penting khususnya ketika dunia menjadi kian global dan kita tak ingin tertinggal. Bahasa inggris tak hanya digunakan dalam momen-momen formal, akan tetapi juga sebagai bahasa pengantar berbagai hal penting. Termasuk pada hal yang sedikit sederhana adalah banyaknya sekarang ini kata motivasi bahasa inggris bisa ditemukan di sekitar anda.

Tentu ada alasan khusus ketika anda menggunakan kata-kata motivasi bahasa inggris bukannya kata yang berbahasa indonesia. Anda misalnya bisa sedikit pamer penguasaan anda pada bahasa inggris. Hal itu bisa menunjukkan sisi terpelajar anda pada siapapun motivasi itu anda arahkan.

Terkadang memang penting juga untuk unjuk gigi, misalnya untuk membuat kawan anda tersebut atau siapapun itu menjadi lebih percaya pada kata-kata anda. Pada dasarnya, mendapatkan dan memahami kata-kata motivasi semacam itu juga bukanlah sesuatu yang sukar.

Kata-Motivasi-Bahasa-Inggris

Beberapa contoh kata motivasi bahasa inggris yang bisa anda gunakan bisa ditemukan di bawah ini:
Happy is he who owes nothing 
Where there is a will, there is a way 
Pray is the religious call 
Spend and God will send

Segmentasi Kata Motivasi Bahasa Inggris

Kata motivasi bahasa inggris biasanya bersumber dari ucapan tokoh-tokoh besar yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa sehari-hari mereka. Tentu saja anda akan bisa memahaminya sepanjang anda juga memahami konteks kata motivasi itu diucapkan. Terkadang tokoh tertentu juga hanya enak untuk dikutip kata motivasinya pada ranah tertentu. Anda misalnya bisa mendapatkan motivasi untuk mendapatkan kembali semangat anda menjalani hidup setelah putus cinta dengan mendengarkan kata motivasi dari Eric Fromm.

Sementara itu, beda lagi ketika anda membutuhkan kata motivasi bahasa inggris yang bisa membangkitkan semangat anda untuk mencari pekerjaan baru setelah anda di PHK. Biasanya kata motivasi semacam itu juga bisa anda temukan dari berbagai buku biografi orang terkenal.

Semakin banyak anda membaca maka akan semakin banyak perbendaharaan kata motivasi yang anda miliki. Akan semakin mudah pula anda menggunakannya dalam berbagai kesempatan yang berbeda. Maka mulailah dengan banyak membaca sekarang juga.

Kata Motivasi Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri