Kata Mutiara Mario Teguh

Jika anda sering melihat acara Golden Ways di televisi maka anda pasti mengetahui siapa mario teguh. Mario teguh merupakan salah satu motivator yang sangat populer. Popularitasnya tentu saja didukung oleh kemampuannya menyusun berbagai ungkapan yang bisa memotivasi pendengarnya.

Ada banyak sekali kata mutiara mario teguh yang bisa anda temukan baik itu di internet ataupun dari buku yang memang khusus dicetak untuk itu. Jika anda sedang mencari bagaimana contoh kata mutiara yang bagus, maka anda bisa mencoba melihat kata mutiara yang disampaikan oleh Mario Teguh.

Siapapun yang mengungkapkannya, maka tiap kata mutiara biasanya memiliki spesifikasi kegunaan sendiri-sendiri. Beberapa kata-kata mutiara mario teguh misalnya cocok digunakan oleh kaum wanita untuk diarahkan pada kaum pria sementara beberapa yang lain justru sebaliknya. Tentu jangan sampai anda salah konteks sebab hal itu hanya akan mempermalukan anda sendiri. Selain itu, sudah jelas kata mutiara yang anda sitir tak akan berhasil dengan sukses.

Kata-Mutiara-Mario-Teguh

Kata Mutiara Mario Teguh untuk Anak Muda

Salah satu perihal yang paling menarik bagi anak muda tentu saja perihal cinta. Ada beberapa contoh kata mutiara Mario Teguh tentang cinta yang bisa didapatkan berikut ini:
Jika engkau memiliki mata yang mencintai, maka engkau akan melihat banyak cinta di sekitarmu. 
Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan. Pernikahanlah yang mengakhiri masa jomblo. 
Cemburu itu masalahmu, bukan masalah dia. Maka berlakukan elegan dengan cemburumu.
Mario Teguh memang menjadi idola anak muda juga, khususnya karena berbagai kata mutiara yang diungkapkannya terasa sangat pas bagi mereka. Maknanya yang sangat mudah didapatkan karena penyampaiannya yang sederhana juga menjadi alasan mengapa bisa demikian. Memang kata mutiara mario teguh paling mudah dinikmati oleh siapapun. Meski demikian, hal itu juga tidak berarti bahwa aspek puitis tidak bisa ditemukan pada kata mutiara yang diucapkan oleh Mario teguh.

Masih ada banyak sekali variasi kata mutiara mario teguh untuk anak muda yang bukan hanya melulu tentang cinta. Anak muda adalah mereka yang mulai belajar memandang kehidupan. Maka mereka juga jelas membutuhkan sekadar saran dari mereka yang lebih tua mengenai bagaimana mereka bisa menjalani hidup ini dengan lebih bijak. Anda bisa memulai mencari yang lain dari sumber mana pun.

Kata Mutiara Mario Teguh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri