Kata Kata Bulan Ramadhan Buat Sahabat Penuh Makna

Kata kata bulan ramadhan buat sahabat - bulan ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa bagi seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia, maka tak heran jika bulan ramadhan merupakan bulan paling di tunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim. Karena itu tadi, bulan ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, penuh dengan berkah dan diampunkannya segala dosa.
Kata-Kata-Bulan-Ramadhan-Buat-Sahabat
Di bulan tersebut umat muslim diwajibkan untuk melaksanakan puasa selama 1 bulan penuh, tak hanya puasa menahan lapar haus tapi juga puasa menahan diri untuk tak melakukan maksiat maupun perbuatan yang dilarang. Dan sebaliknya sangat dianjurkan untuk menjalankan segala perbuatan baik yang diperintahkan allah swt.
Baca Juga : Kata Kata Bulan Ramadhan Penuh berkah
Dan seperti telah menjadi kebiasaan dalam menyambut datangnya bulan ramadhan dengan penuh suka cita, maka memasuki dan selama bulan suci ramadhan biasanya juga melakukan beberapa cara untuk menyemarakkannya salah satunya dengan cara mengirim sms atau bbm ucapan selamat ramadhan yang ditujukan mulai dari teman, sahabat, kerabat, pacar, mantan maupun keluarga. Dan bagi anda yang ingin memberikan kata-kata ucapan bulan ramadhan untuk sahabat, berikut beberapa contoh kata ucapan bulan ramadhan yang bisa anda berikan untuk sahabat anda.

Kata Kata Bulan Ramadhan Buat Sahabat

Saling berkirim kata ucapan bulan ramadhan memang akan memberikan suatu warna tersendiri dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci yang sangat istimewa ini. Dengan berkirim kata ucapan ramadhan tentu juga bisa semakin mempererat tali silaturahmi, maka berkirim kata bulan ramdadhan tentu saja sangat baik dilakukan. Bagi anda yang ingin memberikan kata kata bulan ramadhan buat sahabat, berikut beberpa ucapan yang bisa anda berikan untuk sahabat anda.
Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan, mohon maaf lahir bathin.
Marhaban yaa ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa
Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms dan sebelum semua operator sibuk..mohon maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks!
Ya allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. Amiin. “ahlan wasahlan ya ramadhan” mohon maaf lahir dan batin"
Pergilah keluh, ku tak mau berteman denganmu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan allah adalah kasihku… maafkan segala kesalahan
Assalamualaikum wr..buka hati dapat cintaBuka fikiran …. Dapat ilmu
Buka mata…….cari rizki…
Dan buka handphone 1 pesan diterima
Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1433 h. Mohon maaf lahir dan batin
Selamat menjalankan ibadah puasa, wish allah give u the best lives. I pray… n mohon dimaafin segala ksalahan2 aku ya? Marhaban ya ramadhan
Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan
Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..
Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.
Demikian beberapa kata kata bulan ramadhan buat sahabat, yang mana kata-kata ucapan tersebut tentu akan memberikan suatu makna tersendiri bagi sahabat maupun orang yang anda kirimi ucapan tersebut. Semoga dengan saling berkirim kata ucapan bulan ramadhan tersebut akan semakin memberikan semangat dalam menjalani segala ibadah dalam mengisi bulan yang penuh berkah dan magfiroh ini. Semoga bermanfaat...

Kata Kata Bulan Ramadhan Buat Sahabat Penuh Makna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri