Ramadhan Penuh Makna Dengan Berkirim Ucapan Selamat Berbuka Puasa Islami

Ucapan selamat berbuka puasa islami - Ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan dalam menunggu datangnya waktu berbuka pada saat bulan ramadhan misalnya saja dengan kegiatan ibadah seperti tadarus Al-quran maupun kegiatan ibadah lainnya.

Ada juga beberapa orang yang melakukan kegiatan lainnya selain kegiatan ibadah yang mana kegiatan dalam rangka menunggu waktu maghrib ini sudah sangat populer yaitu yang dikenal dengan istilah ngabuburit, yang mana ngabuburit sendiri sering diisi dengan berbagai macam kegiatan. Karena saat yang sangat ditunggu-tunggu ketika menjalankan ibadah puasa adalah adzan Maghrib tiba, yang mana ketika adzan Maghrib berkumandang pada saat itulah pertanda berakhirnya waktu puasa.
Ucapan-Selamat-Berbuka-Puasa-Islami

Pada waktu maghrib maka pekerjaan yang harus dilakukan adalah membatalkan puasa dengan makan dan minum yang halal dan secukupnya dengan sunnah-sunnah yang sudah ditentukan atau yang biasa disebut dengan istilah buka puasa.
Baca Juga : Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaik
Salah satu cara agar lebih bernuansa Islami dalam menjalankan puasa, menjelang waktu berbuka puasa tak ada ruginya jika kita mengirimkan kata ucapan selamat berbuka puasa kepada kerabat, teman, keluarga maupun kekasih baik melalui SMS maupun jejaring sosial seperti Twitter, BBM, Facebook, dan lain sebagainya. Berikut beberapa contoh ucapan selamat buka puasa.

Contoh Ucapan Selamat Berbuka Puasa Islami

Menjelang waktu berbuka puasa maupun pada saat berbuka puasa, maka tak ada salahnya jika kita mengirimkan ucapan selamat berbuka puasa islami kepada kerabat, teman, maupun keluarga, bisa melalui SMS maupun jejaring sosial seperti Twitter, BBM, Facebook, dan lain sebagainya. Berikut beberapa contoh kata ucapan selamat berbuka.
Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu teman-temanku...
Beduk di tabuh mengiringi kumandang Adzan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh bahagia aku ucapkan selamat Berbuka puasa...
Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.
Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms ini aku mengucapakan, selamat Berbuka Puasa...
Sms ini hanya terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Met buka puasa ea...
Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu, Selamat berbuka puasa..    
Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa...
Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..
Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan. Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !
Senja mengiringi merdu suara adzan, pertanda puasa wajib dibatalkan, bersama ini aku ucapkan, selamat berbuka puasa ramadhan....
Demikian beberapa contoh ucapan selamat berbuka puasa islami yang bisa anda kirimkan kepada kerabat, teman, maupun keluarga. Anda juga bisa menjadikan beberapa contoh kata ucapan selamat berbuka puasa di atas sebagai bahan referensi dalam membuat kata ucapan selamat berbuka versi anda sendiri. Dengan saling berkirim kata atau ucapan selamat berbuka puasa, tentu saja ibadah di bulan ramadhan akan semakin terasa penuh makna. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Ramadhan Penuh Makna Dengan Berkirim Ucapan Selamat Berbuka Puasa Islami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri